Dark/Light Mode

Presiden Jokowi Pastikan Semua Jalan Rusak Diperbaiki, Paling Telat Bulan Ini

Kamis, 20 Juli 2023 14:27 WIB
Presiden Jokowi saat meresmikan jalan tol ruas Bengkulu-Taba Penanjung di Gerbang Tol Bengkulu-Taba Penanjung, Kota Bengkulu, Provinsi Bengkulu, pada Kamis, 20/7. (Foto: Setpres)
Presiden Jokowi saat meresmikan jalan tol ruas Bengkulu-Taba Penanjung di Gerbang Tol Bengkulu-Taba Penanjung, Kota Bengkulu, Provinsi Bengkulu, pada Kamis, 20/7. (Foto: Setpres)

RM.id  Rakyat Merdeka - Presiden Jokowi memastikan bahwa perbaikan semua jalan rusak di sejumlah provinsi sudah dimulai pengerjaannya.

“Sudah dimulai perbaikannya, baik yang saya lihat kemarin sebelumnya di Lampung, di Jambi, di Sumut, dan di provinsi lain,” kata Presiden kepada awak media usai meresmikan jalan tol ruas Bengkulu-Taba Penanjung di Gerbang Tol Bengkulu-Taba Penanjung, Kota Bengkulu, Provinsi Bengkulu, pada Kamis, (20/7).

Baca juga : Keliling Bengkulu, Jokowi Dijadwalkan Resmikan Jalan Tol Hingga Cek BPJS

Paling telat, tegas Kepala Negara, pengerjaan jalan rusak tersebut sudah harus dimulai paling lambat pada akhir bulan Juli 2023.

“Paling lambat insyaAllah akhir bulan Juli ini semuanya sudah jalan,” lanjutnya.

Baca juga : Mahfud Pastikan, Ponpes Al Zaytun Tidak Ditutup, Kasusnya Tetap Ditangani Serius

Selain itu, Jokowi juga bilang bahwa jalan rusak terdapat di hampir setiap setiap provinsi.

Namun demikian, saat ini Presiden menekankan untuk melihat progres jalan yang sudah mulai diperbaiki.

Baca juga : Pertamina Pastikan Penggantian Harta Benda Terdampak Insiden Plumpang Terus Berjalan

“Jalan rusak di semua provinsi itu ada, ini nanti yang akan kita lihat adalah jalan rusak yang sudah mulai kita perbaiki,” ucapnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.