Dark/Light Mode

Sebelum Kunjungan Ke IKN, Mardiono Gelar Konsolidasi Bareng DPW PPP Kaltim

Sabtu, 22 Juli 2023 14:57 WIB
Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan PPP Muhamad Mardiono bersama rombongan dari DPP PPP makan malam bersama Dewan Pimpinan Wilayah DPW Kalimantan Timur Kaltim. (Foto: Ist)
Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan PPP Muhamad Mardiono bersama rombongan dari DPP PPP makan malam bersama Dewan Pimpinan Wilayah DPW Kalimantan Timur Kaltim. (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono bersama rombongan dari DPP PPP makan malam bersama Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Kalimantan Timur (Kaltim). 

Makan malam digelar sebelum rombongan dari DPP PPP berkunjung ke Ibu Kota Nusantara (IKN). 

“Setiap kunjungan ke daerah, tentu tidak akan terlepas dari konsolidasi politik. Sebelum besok saya dari Utusan Khusus Presiden (UKP) dan membawa rombongan PPP berkunjung ke IKN, maka kami menggelar silaturahmi bersama DPW PPP Kaltim,” tutur Muhamad Mardiono, di salah satu tempat makan, Balikapapan, Kaltim, Jumat (21/7). 

Baca juga : DPR Ingin Bakamla Kuat

Mardiono menyebut, konsolidasi politik kali ini bertujuan untuk menggerakkan para kader di daerah agar terus bersinergi dan kolaborasi dengan DPP PPP. 

“Konsolidasi politik untuk menggerakkan rekan di daerah dan pusat untuk kolaborasi memperkokoh, meningkatkan semangat juang. Agar ke depannya yang menjadi target dan program kerja bisa terimplementasikan,” ujarnya. 

Sementara itu, Ketua DPW PPP Kaltim Gamalis merasa bersyukur atas kehadiran pimpinan pusat partai berlambang Kabah di tengah tugas kenegaraannya. 

Baca juga : Seru, Orang Muda Ganjar Gelar Tournamen PES 2021 Bareng Para Milenial

“Kami sangat menghargai dan apresiasi, menjadi sebuah kebanggaan dari kami kehadiran ketua umum beserta rombongan besar. Apalagi di sela tugas kenegaraannya,” kata Gamalis. 

Dia pun mengaku kedatangan rombongan DPP PPP telah memberikan semangat kepada kader di Kaltim untuk ikhtiar mencapai target. 

“Dengan kehadiran ketua umum dan rombongan mudah-mudahan bisa mencapai target kami, karena ini bagian dari penguatan. Adapun target yang akan kami capai di DPRD Provinsi enam kursi,” pungkasnya. 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.