Dark/Light Mode

Pengusaha Warteg Makin Solid Dukung Capres Anies Baswedan

Selasa, 25 Juli 2023 22:50 WIB
Anies Baswedan saat makan di Warteg. [Foto: FB Anies Baswedan]
Anies Baswedan saat makan di Warteg. [Foto: FB Anies Baswedan]

 Sebelumnya 
Anies sendiri memiliki hubungan spesial dengan Warteg. Setiap momen Anies bersantap di Warteg, selalu dikenang masyarakat. Ketika masih menjabat Gubernur DKI Jakarta, bersantap di warteg telah menjadi kebiasaan Anies seperti yang diunggah di akun Instagramnya. Misalnya, Anies pernah mengunggah fotonya sedang bersantap di warteg yang ada di Pekojan, Tambora, Jakarta Barat.

Baca juga : Hadiri Puncak Hari Anak Nasional, Bos BPIP Dukung Suara Anak Indonesia

“Karena perut terasa lapar, mampir sarapan di Warteg Barokah di sekitar Pekojan, Tambora, Jakarta Barat. Menu sarapan tadi nasi, ikan, orek tempe, telur asin, sayur bayam, dan segelas teh tawar hangat,” ujar Anies di akun Instagram.

Baca juga : Wasekjen DPP : Golkar Solid, Fokus Pileg, Pilpres Dan Pilkada

Tidak hanya itu, saat menjadi Gubernur DKI Jakarta, Anies juga menggandeng ribuan warteg di Jakarta untuk menyediakan pangan bagi warga Ibu Kota yang terdampak pandemi Covid-19. Ini dilakukan pada 2021 dalam program Kolaborasi Sosial Berskala Besar (KSBB).

Baca juga : Egy Makin Nyetel Bareng Dewa United

“Kesetiakawanan, kepedulian dan kebersamaan masyarakat Jakarta harus terus kita jaga dan perkuat. Melalui program KSBB Pangan, kita bahu membahu untuk meningkatkan perekonomian warteg di Jakarta,” ujar Anies. (*)

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.