Dark/Light Mode

Bareng Sandiaga, Mardiono Resmikan Rumah Relawan Jenderal Santri Di Surabaya 

Selasa, 1 Agustus 2023 15:58 WIB
Plt. Ketum PPP Muhamad Mardiono meresmikan Rumah Relawan Jenderal Santri, Mayjen TNI Purn Gamal Haryo Putro, di Surabaya, Jawa Timur, Minggu (30/7). (Foto: Ist)
Plt. Ketum PPP Muhamad Mardiono meresmikan Rumah Relawan Jenderal Santri, Mayjen TNI Purn Gamal Haryo Putro, di Surabaya, Jawa Timur, Minggu (30/7). (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono terus mendukung para calon legislatif (caleg) untuk berjuang mendapatkan kursi pada Pemilu 2024. 

Hal ini ditunjukkan dengan hadirnya Mardiono dalam peresmian Rumah Relawan Jenderal Santri, Mayjen TNI (Purn) Gamal Haryo Putro, di Surabaya, Jawa Timur. 

Baca juga : Kowarteg Ganjar Berikan Pelatihan Usaha Mikro Kuliner Untuk Warga Surabaya

“Tujuan dari adanya posko ini adalah untuk tempat berkomunikasi, menyalurkan ide, dan aspirasi,” tutur Muhamad Mardiono di lokasi, Minggu (30/7). 

Muhamad Mardiono mengaku, PPP yang ada di dalam struktur partai akan terus gerak dan bekerja sama dengan para sukarelawan. 

Baca juga : Sambangi DPC PPP Kabupaten Magelang, Mardiono Terus Tunjukkan Kesolidan Partai 

“Kami akan terus gerak dan bekerja sama dengan relawan. Tapi nanti harus bagi tugas, relawan menggarap yang mana dan partai yang mana,” ungkapnya. 

Sementara itu, Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Nasional PPP Sandiaga Uno mengaku merasakan antusiasme yang luar biasa dari para relawan yang hadir kali ini. 

Baca juga : Ogah Identik Dengan Rusia, Ukraina Resmi Pindahkan Tanggal Natal Ke 25 Desember

“Saya merasakan antusiasme di depan rumah relawan jenderal santri. Melihat harapan, kebaikan ekonomi, dengan pemberdayaan UMKM maupun program kepemudaan untuk menciptakan lapangan kerja. Jenderal Santri yaitu santun membangun negeri,” ujar Sandiaga. 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.