Dark/Light Mode

Polemik Rocky Gerung

Sahabat Ganjar: Boleh Kritik Presiden, Tapi Harus Santun

Rabu, 2 Agustus 2023 08:41 WIB
Juru bicara Sahabat Ganjar, Mahatir Muhammad, saat dimintai komentar mengenai pernyataan Rocky Gerung yang dianggap menghina Presiden Joko Widodo di Jakarta, Selasa (1/8). Foto: Sahabat Ganjar
Juru bicara Sahabat Ganjar, Mahatir Muhammad, saat dimintai komentar mengenai pernyataan Rocky Gerung yang dianggap menghina Presiden Joko Widodo di Jakarta, Selasa (1/8). Foto: Sahabat Ganjar

RM.id  Rakyat Merdeka - Sahabat Ganjar menyayangkan pernyataan Rocky Gerung yang dianggap menghina Presiden Joko Widodo.

Hal itu disampaikan juru bicara Sahabat Ganjar, Mahatir Muhammad, saat dimintai komentar mengenai hal tersebut di Jakarta, Selasa (1/8).

Baca juga : Kajol Indonesia Terus Tambah Posko Pemenangan Ganjar Presiden 2024 di Jakarta

"Kami dari Sahabat Ganjar, menyayangkan pernyataan dari Rocky Gerung dalam sebuah acara tanggal 29 Juli 2023 kemarin dan tidak mengganggu demokrasi dan bisa menyampaikan aspirasi dengan santun. Kami juga berharap statement ini tidak mengganggu kinerja Bapak Jokowi untuk tetap membangun Indonesia lebih baik,” kata Mahatir.

Mahatir juga menjelaskan secara singkat bahwa indeks kepuasan kinerja Jokowi di masyarakat dalam data Lembaga Survei Indonesia (LSI) mencapai 81,9 persen, yang membuktikan bahwa Jokowi tetap memikirkan kesejahteraan dan pembangunan di Indonesia.

Baca juga : Gardu Ganjar Bikin Ngobrol Bareng Milenial Di Serang Banten

"Menurut data yang kami himpun dari LSI bahwa indeks kepuasan publik bapak jokowi menurut LSI mencapai 81,9 persen. Sehingga dapat dilihat Pak Jokowi tetap memikirkan kesejahteraan dan pembangunan merata untuk masyarakat Indonesia," ujarnya.

Melalui kontroversi tersebut, Sahabat Ganjar mengajak seluruh elemen masyarakat untuk tetap bersatu, tidak mudah terpecah belah, dan membangun Indonesia emas.

Baca juga : Dorong Atlet Muda Berprestasi, Sahabat Ganjar Gelar Pekan Olahraga Di Jateng Dan Jabar

"Kami berharap statement yang viral ini, tidak membuat kita terpecah, namun tetap bersatu bersama-sama dengan Pak Jokowi membangun Indonesia emas," tutupnya.

Sahabat Ganjar sebagai relawan yang mengedepankan etika, kesantunan, dan sikap saling menghargai dalam berbagai aktivitas di masyarakat, sesuai dengan arahan langsung dari Ganjar Pranowo.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.