Dark/Light Mode

Quick Count by Litbang Kompas
Anies & Muhaimin
%
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
%
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
%
Ganjar & Mahfud
Waktu |

Jelang Semifinal AGT 2023

Ini Pesan Rosan Roeslani Buat Putri Ariani: Rajin Berdoa Dan Enjoy Aja

Minggu, 6 Agustus 2023 11:28 WIB
Wakil Menteri BUMN Rosan Perkasa Roeslani (kiri) didampingi istri berfoto bersama Putri Ariani (tengah)/Ist
Wakil Menteri BUMN Rosan Perkasa Roeslani (kiri) didampingi istri berfoto bersama Putri Ariani (tengah)/Ist

RM.id  Rakyat Merdeka - Wakil Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Rosan Perkasa Roeslani berpesan kepada Putri Ariani agar fokus menyanyi untuk tampil maksimal saat live show semifinal America’s Got Talent (AGT) 2023 di Amerika Serikat, pada 5 September 2023.

“Putri, pesan saya fokus menyanyi dan tidak usah memikirkan apa-apa. Pokoknya, menyanyi yang bagus,” kata Rosan dalam rilisnya, Minggu (6/8).

Rosan didampingi Istri Ayu Heni Rosan bertemu dengan Putri Ariani di Kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (5/8).

Baca juga : Budi Arie Hingga Rosan Roeslani Sudah Di Istana, Pelantikan Segera Dimulai

Sementara, Putri mengenakan kostum bernuansa hitam hadir ditemani orang tuanya, Ismawan Kurnianto dan Reni Alfianty. Putri disambut hangat keluarga besar Rosan yang telah lama menanti.

Dalam kesempatan itu, Rosan mengatakan, akan mengajak Warga Negara Indonesia (WNI), termasuk jajaran Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI), Konsulat Jenderal Republik Indonesia (KBRI), diaspora,lndan masyarakat ASEAN di Amerika Serikat, untuk memilih Putri sebagai pemenang.

“Vote dilakukan 5 September 2023. Saya akan organize untuk WNI, KBRI, KJRI, diaspora, dan masyarakat ASEAN. Pada awal September 2023, saya akan menjabat Ketua Dubes ASEAN,” kata Rosan yang masih menjabat Dubes Indonesia untuk Amerika Serikat ini.

Baca juga : Bos Perindo Gencarkan Serangan Udara Dan Darat

Rosan juga akan membiayai perjalanan dua adik Putri untuk hadir menyaksikan babak semifinal America’s Got Talent 2023 di Amerika Serikat.

“Adiknya dua orang saya yang urus, baik tiket maupun visa kunjungan ke Amerika. Pokoknya pesan saya kepada Putri, rajin berdoa dan enjoy saja,” pesan Rosan.

Penampilan Putri Ariani di AGT 2023 mendapat banyak sorotan, baik media di dalam maupun luar negeri. Putri, seorang penyanyi netra berhasil mendapatkan golden buzzer dari juri yang terkenal kritis, Simon Cowell.

Baca juga : Menaker Ingin Perusahaan Prioritaskan Keselamatan Kerja

Golden buzzer dari Simon Cowell memuluskan langkah Putri menuju babak semifinal America’s Got Talent 2023. 

Berbeda dengan penyisihan yang menggunakan sistem taping, semifinal akan digelar langsung atau live show.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.