Dark/Light Mode

Ringankan Beban Emak-Emak

Sahabat Sandi Jakut Gandeng Fafi Peduli Gelar Bazar Sembako Murah 

Kamis, 10 Agustus 2023 11:06 WIB
Sahabat Sandi Jakarta Utara berkolaborasi dengan Fafi Peduli  memberikan respon cepat dengan menggelar bazar sembako murah. Kegiatan berlangsung di Jl Rorotan 2, Cilincing, Jakarta Utara, Rabu (9/8). 
Sahabat Sandi Jakarta Utara berkolaborasi dengan Fafi Peduli memberikan respon cepat dengan menggelar bazar sembako murah. Kegiatan berlangsung di Jl Rorotan 2, Cilincing, Jakarta Utara, Rabu (9/8). 

RM.id  Rakyat Merdeka - Menyikapi keluhan masyarakat mengenai lonjakan harga bahan pokok yang meresahkan, Sahabat Sandi Jakarta Utara yang berkolaborasi dengan Fafi Peduli telah memberikan respon cepat dengan menggelar bazar sembako murah. Kegiatan berlangsung di Jl Rorotan 2, Cilincing, Jakarta Utara, Rabu (9/8). 

Ribuan sembako murah dengan harga Rp 5.000 disebarkan di wilayah Cilincing. Diketahui, kegiatan ini bertujuan untuk memberikan bantuan dan keringanan bagi masyarakat yang terbebani oleh kenaikan harga sembako, memperlihatkan kepekaan dan kepedulian terhadap krisis ekonomi yang sedang dihadapi rakyat. 

Baca juga : UMKM Sahabat Sandi Meriahkan Jalan Santai HUT RI Dan Sulawesi Selatan

"Hari ini Sahabat Sandi Jakarta berkolaborasi dengan Fafi Peduli menggelar bazar sembako di wilayah Rt 01/04 Kelurahan Rorotan, Kecamatan Cilincing dimana saya masih banyak mendengar keluhan-keluhan dari masyarakat khususnya emak-emak ini mengeluhkan terus meningkatnya harga bahan pokok," kata Faizal Fiqri, Pendiri Fafi Peduli dan Bacaleg Partai PPP DPRD Dapil 2. 

Bazar sembako murah ini menjadi salah satu langkah nyata dan tepat sasaran dalam meredakan keluhan masyarakat. Dengan menawarkan harga yang lebih terjangkau dari pasar biasa, kegiatan ini memberikan akses lebih mudah bagi masyarakat untuk mendapatkan kebutuhan pokok sehari-hari dengan harga yang lebih ringan di kantong. 

Baca juga : Menparekraf Sandiaga Gelar Bazar Sembako Murah Hanya Rp 10 Ribu

"Sembako murah ini kita buat 1000 paket di lima titik, InsyaAllah besok dan seterusnya kita roadshow terus di titik selanjutnya. Kita tepat sasaran, manfaatnya tepat kepada orang yang berhak menerima, kita mau program ini hadir ditengah masyarakat yang membutuhkan," ungkap Faizal. 

"Terima kasih pastinya Pak Sandiaga Uno beliau selalu terdepan, dalam hal ini beliau selalu fokus dengan apa yang menjadi keluhan masyarakat," lanjut Faizal. 

Baca juga : Himpunan Santri Ganjar Gelar Bazar Sembako Murah Di Jakarta Barat

Evi Lutfiyah, salah satu pembeli sembako murah mengungkapkan, rasa senang atas kehadiran bazar sembako murah. Menurutnya, kegiatan tersebut sangat membantu masyarakat dan meringankan beban ekonomi masyarakat. 

"Kita seneng, ibu-ibu antusias senang lihatnya ada bazar kaya gini, pengen ada lagi, malah warga suka antusias. Saya berterima kasih banyak kepada Pak Sandiaga, kepada Pak Faizal yang udah ngadain acara ini warga begitu antusias dan senang menerimanya terima kasih banyak," ungkap Evi.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.