Dark/Light Mode

Relawan Bintang Garuda: Prabowo Petugas Rakyat

Jumat, 25 Agustus 2023 20:02 WIB
Deklarasi Relawan Bintang Garuda mendukung Prabowo Subianto sebagai Capres di Rumah Besar Relawan 08, Jakarta, Jumat (25/8). (Foto: Istimewa)
Deklarasi Relawan Bintang Garuda mendukung Prabowo Subianto sebagai Capres di Rumah Besar Relawan 08, Jakarta, Jumat (25/8). (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Jika ada Calon Presiden (Capres) yang disebut-sebut sebagai 'petugas partai', Relawan Bintang Garuda menyebut Prabowo Subianto adalah sebagai petugas rakyat.

"Kami mendoakan dan mendukung Pak Prabowo Subianto semoga menjadi Presiden RI ke 8 dan menjadi petugas rakyat Indonesia,"  tegas Ketua Relawan Bintang Garuda, Handiyono Aruman, Jumat (25/8).

Hal tersebut disampaikan usai Relawan Bintang Garuda mendeklarasikan diri mendukung Prabowo Subianto Pada Pilpres Pilpres 2024 di Rumah Besar Relawan Prabowo 08, Slipi, Jakarta Barat, Jumat (25/8). 

Baca juga : Elektabilitas Rebound, Jubir Saga: Bukti Kinerja Ganjar Pranowo Diakui Masyarakat

Dia menyebutkan seorang presiden pada dasarnya dalah pilihan rakyat. Maka ia harus mengerti dan memahami kepentingan rakyatnya.

"Presiden itu dipilih rakyat maka ia adalah petugas rakyat yang bertanggung jawab penuh kepada rakyat bukan partai politik, kami yakin Pak Prabowo akan menjadi petugas rakyat yang amanah dalam memimpin Indonesia ke depan," jelasnya.

Dia mengungkapkan, saat ini Relawan Bintang Garuda sudah memiliki anggota yang tersebar di seluruh Indonesia.

Baca juga : SMRC: Apabila Pengenalan Berimbang, Ganjar Ungguli Prabowo Di Head To Head

"Animo masyarakat untuk bergabung menjadi Relawan Bintang Garuda ini cukup besar. Kami akan menjaga marwah Prabowo Subianto karena kami me nilai beliau adalah bapak bangsa," tuturnya.

Sementara itu, Wakil Koordinator Rumah Besar Relawan Prabowo 08, Haris Rusly Moti mengatakan dalam Pileg, Pilpres bahkan Pilkada membutuhkan suara rakyat, karena kedaulatan rakyat lah DPR, DPRD, DPD, Kepala Daerah bahkan Presiden bisa terpilih.

"Prabowo adalah petugas rakyat seperti yang disampaikan Relawan Bintang Garuda adalah benar. Karena kedaulatan rakyat lah yang bisa memenangkan Prabowo di Pilpres nanti," tegasnya.

Baca juga : Gibran: Ini Perintah Partai

Untuk itu, kata dia apa yang menjadi aspirasi rakyat, keinginan rakyat dan harapan rakyat, akan menjadi program-program Prabowo ke depan.

"Insyaallah jika Pak Prabowo Subianto terpilih menjadi Presiden beliau akan memposisikan diri sebagai pelayan rakyat, terutama menjaga persatuan, keharmonisan, keadilan, dan menyejahterakan rakyat Indonesia," tutupnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.