Dark/Light Mode

Dukung Industri Domain, Cloud & Hosting di Indonesia, PANDI Gelar DomainFest .id

Sabtu, 26 Agustus 2023 17:59 WIB
Dalam mendukung industri domain di Indonesia, PANDI menggelar DomainFest.id. (Foto: Istimewa)
Dalam mendukung industri domain di Indonesia, PANDI menggelar DomainFest.id. (Foto: Istimewa)

 Sebelumnya 
“Pada kegiatan DomainFest .id ini, para Registrar Domain .id dan para penyedia jasa internet akan memamerkan produk-produk ter-update-nya," ujar John.

Selain itu, para peserta juga dapat belajar lebih dalam dan memberikan masukan terhadap perkembangan industri Domain, Cloud dan Hosting ke depannya melalui berbagai talkshow dan workshop menarik seperti Talkshow Cyber Security oleh Affan Basalamah, Workshop DNS oleh Onno W. Purbo, Talkshow Blockchain oleh Ery Punta, kegiatan Sekolah Go Digital dan Workshop Pelatihan Pembuatan Website bagi UMKM.

Selain menyajikan event yang menarik, dalam kegiatan DomainFest .id ini PANDI juga akan membagikan Domain, Hosting, Cloud, Website dan Microsite s.id gratis kepada para peserta yang beruntung.

Baca juga : Walk Out Delegasi Indonesia Di KTT Melanesian Diapresiasi

John mengatakan, khusus pada kegiatan DomainFest .id, PANDI akan membagikan Domain, Hosting, Cloud, Website dan juga Microsite s.id gratis kepada para peserta yang beruntung.

"Hal ini tentunya menjadi kesempatan bagi para peserta untuk mengeksplor lebih dalam terkait bagaimana memanfaatkan website maupun microsite sebagai identitas / sarana branding mereka ke depannya,” ujar John.

Adapun cara untuk mendaftar DomainFest .id ini cukup mudah, hanya dengan mendaftar via link s.id/domainfest.

Baca juga : Kadin dan PANDI Dukung Domain .id Jadi Identitas Digital Indonesia

Nantinya para peserta dapat hadir dalam acara DomainFest .id dan berkesempatan mendapatkan doorprize senilai jutaan rupiah.

Para peserta yang telah mendaftar juga dapat ikut menyaksikan puncak acara dari DomainFest .id ini yaitu pencanangan Domain .id.

"Domain.id sebagai Identitas Digital Indonesia dan Relaunching s.id sebagai Microsite dan Link Shortener asli karya anak bangsa yang akan diresmikan secara langsung Menteri Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia,” pungkas John.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.