Dark/Light Mode

Rumah Antasari 08 Dukung Prabowo, Fokus Kampanye Santun

Selasa, 12 September 2023 21:08 WIB
Deklarasi dukungan Rumah Antasari 08 di Kantor Rumah Besar Relawan Prabowo 08, Slipi, Jakarta, Selasa (12/9). Foto: Istimewa
Deklarasi dukungan Rumah Antasari 08 di Kantor Rumah Besar Relawan Prabowo 08, Slipi, Jakarta, Selasa (12/9). Foto: Istimewa

RM.id  Rakyat Merdeka - Rumah Antasari 08 resmi mendeklarasikan diri mendukung Prabowo Subianto untuk maju Presiden RI 2024. Ratusan relawan Rumah Antasari 08 siap bersama Prabowo, dan berjuang bersama hingga terpilih jadi Presiden RI.

"Kami Rumah Antasari 08 akan mendukung penuh dan bekerja keras dalam memenangkan Bapak Prabowo Subianto menjadi pemenang dalam kontestasi Pemilihan Presiden di 2024 mendatang dan menjadi Presiden Republik Indonesia periode 2024 -2029," kata Ketua Umum Rumah Antasari 08, Tb. Dedi Lesmana di Rumah Besar Relawan 08, Slipi, Jakarta, Selasa (12/9).

Dia menjelaskan relawan Rumah Antasari 08 terdiri dari 24 simpul relawan yang sudah ada se-Indonesia. Pihaknya pun mengajak kepada seluruh simpul untuk terus mensosialisasikan Pak Prabowo dengan cara santun tanpa SARA.

Baca juga : Tekan Inflasi, Mendagri Imbau Pemda Kampanyekan Gerakan Stop Boros Pangan

"Rumah Antasari 08 ini terdiri dari 24 simpul organ yang sudah ada se-Indonesia. Mari kita bersosialisasi dengan cara damai, merangkul, beradab dan beretika tanpa SARA,"ujarnya.

Pada kesempatan yang sama, Koordinator Nasional Relawan Prabowo, Fauzi Baadila memberikan apresiasi kepada Rumah Antasari 08 yang sudah mendelakrasikan dukungan kepada Prabowo.

Hal ini menjadi semangat kita untuk terus berjuang berjuang. Ia pun mengimbau relawan untuk menjaga ruang publik tetap damai. Hal itu, kata dia, merupakan mandat langsung dari Prabowo.

Baca juga : Budiman Sudjatmiko: Prabowo, The Man Of Idea

"Selaku Koordinator Rumah Besar Relawan Prabowo 08, saya mengapresiasi atas deklarasi kepada Pak Prabowo ini, kita menjadi semakin semangat Dan kuat dalam memenangkan Pak Prabowo di Pemilu 2024 mendatang. Saya berpesan kepada teman-teman semuanya untuk selalu damai, santun dan tidak merugikan Pak Prabowo," ungkapnya.

Fauzi menegaskan terhadap para relawan untuk menjaga kondusifitas. Selain itu, Jika ada fitnah terhadap Prabowo tidak perlu reaktif.

"Saya menitipkan pesan kepada para relawan untuk selalu menjaga kondusifitas. Saya pun berpesan jika ada fitnah-fitnah terhadap Pak Prabowo tidak perlu ditanggapin dengan reaktif. Fokus untuk mengkampanyekan seluruh kebaikan-kebaikan dari Pak Prabowo yang banyak sekali. Kita mendukung Pak Prabowo adalah cara-cara damai, santun, beradab, sejuk, merangkul," tutupnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.