Dark/Light Mode

Turnamen Bola Lancar Dan Sportif

Warga Bima Berharap Srikandi Ganjar Gelar Beragam Turnamen

Sabtu, 16 September 2023 14:07 WIB
Sukarelawan Srikandi Ganjar mendukung pelaksanaan turnamen bola yang ada di Kelurahan Rabangodu Selatan, Kecamatan Raba, Kota Bima, Provinsi Nusa Tenggara Barat NTB. (Foto: Ist)
Sukarelawan Srikandi Ganjar mendukung pelaksanaan turnamen bola yang ada di Kelurahan Rabangodu Selatan, Kecamatan Raba, Kota Bima, Provinsi Nusa Tenggara Barat NTB. (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Sukarelawan Srikandi Ganjar mendukung pelaksanaan turnamen bola yang ada di Kelurahan Rabangodu Selatan, Kecamatan Raba, Kota Bima, Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB).

Turnamen bola yang diadakan Komunitas Pemuda Bolo itu pun berlangsung dengan lancar dan sportif berkait dukungan dari para pendukung Ganjar Pranowo.

Dedi selaku perwakilan dari komunitas pemuda setempat mengucapkan terima kasih atas partisipasi dari Srikandi Ganjar.

Baca juga : Kowarteg Ganjar Ajak Warga Bersih-Bersih Lingkungan Di Jeruk Purut

"Alhamdulillah turnamen berjalan dengan sangat lancar. Kami berterima kasih kepada Srikandi Ganjar NTB dan pemain yang sudah bertanding dengan sportif dan kepada seluruh masyarakat yang telah menyukseskan terselenggaranya kegiatan," ujar dia dalam siaran persnya, Sabtu (16/9).

Dia pun berharap ke depannya makin banyak lagi kegiatan serupa yang dapat menjadi ajang penyaluran bakat para pemuda.

Sementara Yuni Eka Fitri selaku Ketua Srikandi Ganjar NTB mengatakan bahwa agenda yang dapat mempererat silaturahmi antarmasyarakat seperti ini harus rutin dilakukan.

Baca juga : Aksi Jaringan Sandi Uno Gelar Bazar Tebus Murah Bahan Pokok

Menurutnya pemerintah harus turun tangan agar kegiatan seperti ini dapat dicontoh di wilayah-wilayah lain.

"Kami berkomitmen untuk berusaha di kemudian hari dapat menyelenggarakan turnamen yang lebih besar lagi," ujar dia.

Eka menyebut tidak hanya para pemain sepak bola yang terlihat di lapangan, namun banyak masyarakat tumpah ruah meramaikan agenda tersebut.

Baca juga : Relawan Sandiaga Uno Gelar Bazar Sembako Murah di Kabupaten Bogor

"Banyak UMKM merasakan keuntungan berkat adanya kegiatan tersebut. Tampak geliat ekonomi yang signifikan terjadi di sekitar lapangan, karena masyarakat yang hadir tidak hanya ingin melihat sepak bola melainkan juga ada yang hanya ingin menikmati ragam kuliner yang dijajakan," pungkas dia.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.