Dark/Light Mode

Perwira Setuju Program Prabowo Kasih Makan Dan Susu Gratis

Senin, 18 September 2023 17:59 WIB
Relawan Perwira saat deklarasi di Rumah Besar Relawan Prabowo 08, Jakarta, Senin (18/9). Foto: Istimewa
Relawan Perwira saat deklarasi di Rumah Besar Relawan Prabowo 08, Jakarta, Senin (18/9). Foto: Istimewa

RM.id  Rakyat Merdeka - Masyarakat pemerhati pendidikan yang tergabung dalam relawan Pergerakan Warga Indonesia Raya (Perwira) mendukung ide dan gagasan bakal Calon Presiden (Capres) Prabowo Subianto memberikan makan siang dan susu gratis untuk anak usia sekolah.

"Program Prabowo untuk beri makan siang dan susu gratis adalah gagasan bagus. Untuk mencukupi kebutuhan nutrisi dalam mencerdaskan kehidupan berbangsa," kata Ketua Umum Relawan Perwira, Suandi Silalahi di Rumah Besar Relawan Prabowo 08, Jakarta, Senin (18/9).

Baca juga : Gerindra Sumut Siap Antarkan Prabowo Ke Kursi Presiden

Ia menyebutkan pemberian makan siang dan susu gratis bukan hanya untuk memerangi stunting. Tetapi bisa membantu tumbuh kembang otak anak anak di usaia belajar.

"Tanpa gizi yang cukup, maka sulit mencerdaskan anak bangsa, ke depan memang SDM harus ditingkatkan yang diawali nutrisi atau gizinya dulu," ujarnya.

Baca juga : PIRA Banten Siap Menangkan Prabowo Dan Gerindra

Mendukung Prabowo pada Pilpres 2024, Suandi bakal turun kebawah untuk menggaet pemilih pemula dengan menyampaikan perjuangan Prabowo di dunia pendidikan.

"Kami akan langsung bekerja ke masyarakat untuk mengajak memilih Prabowo," akunya.

Baca juga : Relawan Projo Pastikan Dukung Ganjar

Koordinator Rumah Besar Relawan Prabowo 08 Fauzi Baadila meminta seluruh relawan mengkampanyekan Prabowo dengan cara-cara damai. Prabowo selalu berpesan agar pendukungnya menciptakan suasana Pilpres yang aman dan happy.

"Hindari gesekan baik di lapangan maupun medsos. Damai, santun, dan sejuk selalu dipesankan kepada seluruh relawan," pesannya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.