Dark/Light Mode

2 Ribu Mahasiswa Baru Unisba Ikuti Pengenalan Civitas Kampus

Selasa, 19 September 2023 18:56 WIB
2 Ribu Mahasiswa Baru Unisba Ikuti Pengenalan Civitas Kampus

RM.id  Rakyat Merdeka - Rektor Universitas Islam Bandung (Unisba) Prof. Edi Setiadi melantik lebih dari 2 ribu mahasiswa baru Tahun Ajaran 2023/2024 pada Sidang Senat Terbuka di Aula Utama Unisba, pada Senin (18/9).

Pelantikan mahasiswa baru Unisba disaksikan oleh senat serta jajaran pimpinan baik di tingkat universitas dan fakultas.

Baca juga : Bidik Peluang Usaha, Ratusan Anak Muda Bone Ikut Pelatihan Digitalpreneur

Para mahasiswa akan mengikuti taaruf atau program pembekalan dan pengenalan komponen civitas akademika Unisba Prof. Edi menyambut kedatangan mahasiswa baru dengan rasa bangga.

"Selamat datang di kampus perjuangan dan dakwah. Kampus yang bercirikan ke-Islaman, ke-Indonesiaan dan berada di bawah naungan NKRI," kata Edi dalam keterangan resminya, Selasa (19/9).

Baca juga : Jaksa Ajukan Kasasi Atas Vonis WN India Pelaku Penipuan Daging Kerbau

Rektor mengatakan, Unisba mengedepankan toleransi dengan tidak membedakan antara mahasiswa muslim maupun non-Islam, tanpa adanya diskriminasi dan sikap negatif lainnya.

Menurutnya, para mahasiswa baru yang sudah dilantik harus mampu menentukan jalannya sendiri.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.