Dark/Light Mode

PDIP Buka Kemungkinan Duet Ganjar Prabowo Di Pilpres 2024

Kamis, 21 September 2023 18:00 WIB
Ketua DPP PDI Perjuangan Djarot Saiful Hidayat. (Foto: Instagram/djarotsaifulhidayat)
Ketua DPP PDI Perjuangan Djarot Saiful Hidayat. (Foto: Instagram/djarotsaifulhidayat)

RM.id  Rakyat Merdeka - Duet Ganjar Pranowo dengan Prabowo Subianto sebagai pasangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden di 2024 muncul di permukaan. 

Ketua DPP PDIP Djarot Syaiful Hidayat mengatakan duet Ganjar Pranowo dengan Prabowo Subianto sebagai pasangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden di 2024 bisa saja yang terjadi. 

Baca juga : Hindari Serangan Lawan, Pengamat Sarankan Prabowo Pilih Cawapres Bebas Kasus

"Semua kemungkinan masih bisa, ya kan, semua kemungkinan bisa," kata Djarot di Kantor DPP PDIP, Menteng, Jakarta, Kamis (21/9/2023).

Menurut Djarot, yang sulit terjadi itu jika Pilpres hanya diikuti satu pasangan calon. "Yang sulit itu adalah satu poros dan empat poros, nah itu sulit," tambahnya. 

Baca juga : Denny JA: Prabowo Korban Pertama Kabar Bohong Di Pilpres 2024

Diketahui, hingga kini terdapat tiga poros yang keseluruhannya telah memiliki Capres. Ada poros PDIP dan PPP yang mencapreskan Ganjar Pranowo. Kemudian poros Gerindra, Golkar, PAN dan Demokrat yang menjagokan Prabowo Subianto. Terakhir poros Koalisi Perubahan milik NasDem, PKB dan PKS yang mengusung pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar. 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.