Dark/Light Mode

Empati Dan Terima Kasih BRI Life Untuk Nasabah Di Harpelnas

Selasa, 5 September 2023 15:37 WIB
Foto: Ist
Foto: Ist

RM.id  Rakyat Merdeka - Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) yang jatuh pada tanggal 4 September 2023, diperingati secara istimewa oleh Asuransi BRI Life.

Momen ini dimaksimalkan untuk mengapresiasi nasabah. Serangkaian kegiatan dilaksanakan untuk menunjukkan perhatian dan kepedulian BRI Life.

Yakni, dengan memberikan bingkisan dan gift berupa Tumbler dan Kartu Brizzy senilai Rp 100 ribu kepada nasabah yang melakukan kunjungan atau walk in di 26 kantor layanan BRI Life di seluruh Indonesia, Senin (4/9).

Baca juga : Wapres Bakal Garuk Yang Gatal Di Papua

Kegiatan lainnya berupa kunjungan seluruh Direksi BRI Life untuk menyampaikan empati serta memberikan apresiasi dan perhatian penuh kepada nasabah, yang saat ini sedang dirawat di beberapa rumah sakit yang berada di Jakarta, Cibubur dan Bekasi.

Direktur Utama BRI Life Iwan Pasila mengatakan, pihak selalu menjunjung tinggi kepuasan nasabah.

Sebab itu, Harpelnas menjadi momentum yang tepat bagi perusahaan untuk memanjakan nasabah.

Baca juga : Partai Garuda: Mahasiswa Tak Bisa Undang Capres Debat Di Kampus

"BRI Life adalah perusahaan yang mengedepankan pentingnya service excellence. Karena itu kami memanfaatkan momentum Harpelnas ini, untuk terus meningkatkan kualitas layanan bagi nasabah kami yang tersebar di seluruh Indonesia," tutur Iwan.

Di industri jasa, kepuasan nasabah merupakan yang terpenting. Iwan berharap, Harpelnas juga menjadi momentum perusahaan untuk meningkatkan pelayanan kepada nasabah.

"Kami menyadari, kepuasan nasabah hal yang sangat penting untuk diperhatikan, harapan kami dengan apresiasi yang diberikan, akan semakin meningkatkan kepercayaan masyarakat kepada BRI Life, sebagai salah satu asuransi jiwa nasional terbesar dan terpercaya di Indonesia," tandasnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.