Dark/Light Mode

Ormas Pendiri Demokrat Deklarasi Dukung Prabowo

Selasa, 19 September 2023 17:53 WIB
Ormas Forum Komunikasi Lintas Pendiri Deklarator dan Kader (FKLPDK) Partai Demokrat secara resmi deklarasi mendukung Prabowo Subianto di Rumah Besar Relawan 08, Slipi, Jakarta, Selasa (19/9). Foto: Istimewa
Ormas Forum Komunikasi Lintas Pendiri Deklarator dan Kader (FKLPDK) Partai Demokrat secara resmi deklarasi mendukung Prabowo Subianto di Rumah Besar Relawan 08, Slipi, Jakarta, Selasa (19/9). Foto: Istimewa

RM.id  Rakyat Merdeka - Ormas Forum Komunikasi Lintas Pendiri Deklarator dan Kader (FKLPDK) Partai Demokrat secara resmi mendeklarasikan dukungan untuk Prabowo Subianto menjadi Calon Presiden (Capres) 2024.

FKLPDK memiliki jaringan di 34 Provinsi dan 412 kab/kota se-Indonesia. Forum ini pernah mengantarkan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menjadi Presiden 2 Periode di tahun 2004-2014.

Ketua Umum FKLPDK Sahat Saragih berjanji akan berjuang bersama memenangkan Prabowo di Pilpres 2024. Prabowo dinilai sebagai sosok pemimpin yang ikhlas dan rela berkorban demi Indonesia maju.

Baca juga : Alasan PSI Sambut Demokrat Di Hambalang, Padahal Belum Resmi Dukung Prabowo

"Kami akan bekerja keras untuk mengajak rakyat dalam memenangkan Bapak Prabowo menjadi Presiden Republik Indonesia periode 2024 -2029. Karena beliau adalah sosok pemimpin yang ikhlas dan rela berkorban," ungkapnya di Rumah Besar Relawan 08, Slipi, Jakarta, Selasa (19/9).

Dia pun mengapresiasi cita-cita Prabowo yang menginginkan generasi muda bisa bersaing di kancah Internasional.

Pada kesempatan yang sama, Koordinator Nasional Relawan Prabowo, Fauzi Baadila mengapresiasi deklarasi ini.

Baca juga : Demokrat Kasih Dukungan, Prabowo Peluk SBY

"Kita semakin semangat dan kuat dalam memenangkan Pak Prabowo di Pilpres 2024," katanya.

Dia pun berpesan agar seluruh relawan terus mengkampanyekan Prabowo dengan cara santun, damai, beradab, sejuk dan merangkul.

Selain itu, tak lelah menyampaikan visi dan misi Prabowo ke basis-basis yang ada.

Baca juga : BUMN Setrum Dukung Perdagangan Karbon

"Jangan terjebak isu SARA dan terpecah belah. Kita bukan mencari musuh tetapi harus memperbanyak kawan untuk menangkan Pak Prabowo 2024 mendatang," pungkasnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.