Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Relawan Kowarteg Ganjar Ajak Puluhan Masyarakat Senam Aerobik Di Jakarta Barat

Sabtu, 30 September 2023 06:08 WIB
Relawan Kowarteg Ganjar menggelar program Bugar Ceria menyasar puluhan masyarakat di Kota Bambu, Palmerah, Jakarta Barat, DKI Jakarta, Jumat (29/9). (Foto: Ist)
Relawan Kowarteg Ganjar menggelar program Bugar Ceria menyasar puluhan masyarakat di Kota Bambu, Palmerah, Jakarta Barat, DKI Jakarta, Jumat (29/9). (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Olahraga senam aerobik sangat penting dijalankan sebagai bagian hidup sehat karena memiliki manfaat untuk tubuh manusia.

Hal tersebut dilakukan Kowarteg Indonesia Dukung Ganjar dengan program Bugar Ceria yang kerap dilakukan untuk memberikan penyuluhan dan edukasi kesehatan untuk masyarakat.

Komitmen sudah dilakukan sejak beberapa bulan lalu, saat ini program Bugar Ceria menyasar puluhan masyarakat di Kota Bambu, Palmerah, Jakarta Barat, DKI Jakarta, Jum'at (29/9).

Baca juga : Relawan Tuan Guru Ganjar Sumut Ajak Warga Asahan Jaga Kesehatan Dengan Berwudhu

Tokoh Masyarakat Kota Bambu Safuri (50) bersyukur atas kegiatan yang dilakukan ditempatnya. Menurutnya, hal tersebut dirasa bisa mempererat tali silaturahmi antar masyarakat sekaligus mengenalkan sosok Ganjar Pranowo ditempatnya.

"Alhamdullilah kegiatan Kowarteg Indonesia ini positif, ya. Pertama untuk kesehatan masyarakat. Kedua kita bisa menyosialisasikan Pak Ganjar, bagaimana orangnya dan apa programnya. Ketiga bisa kita bersyukur karena bisa bersilaturahmi antar masyarakat," kata Sufri.

Dengan kegiatan positif tersebut Sufri yakin Ganjar Pranowo akan semakin dikenal di kalangan masyarakat di wilayahnya. 

Baca juga : Meningkatkan Literasi Masyarakat Sama Dengan Memajukan Bangsa

Apalagi dengan kemajuan teknologi saat ini, masyarakat sudah lebih mengenal bagaimana sosok Ganjar dan apa saja yang sudah dilakukannya selama ini. Mayortitas dari masyarakat, kata Safuri, siap mendukung Ganjar Pranowo sebagai Presiden.

"Mewakili masyarakat di Kota Bambu, semoga Pak Ganjar di 2024 bisa terpilih jadi Presiden," lanjut Safuri.

Safuri mengusulkan untuk mengadakan agenda selanjutnya di wilayahnya. Dengan mayoritas penduduk sudah memasuki usia lanjut, Safuri berharap Kowarteg Indonesia bisa membantu masyarakatnya untuk melakukan kegiatan check up gratis untuk warganya yang kurang mampu. 

Baca juga : Relawan Ustaz Sahabat Ganjar Ajak Masyarakat Kabupaten Asahan Puasa Senin-Kamis 

 "Boleh lah kedepan diadakan kegiatan pemeriksaan kesehatan untuk lansia karena di sini kan lumayan banyak lansianya," kata Safuri.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.