Dark/Light Mode

Prabowo Kasih Kejutan Untuk Airlangga, Datang Di Perayaan Hari Ulang Tahun

Minggu, 1 Oktober 2023 18:14 WIB
Menteri Pertahanan/Ketum Gerindra Prabowo Subianto (kiri) memberi kejutan untuk Menko Perekonomian/Ketum Golkar Airlangga Hartarto, datang di hari ulang tahunnya, Minggu (1/10/2023). (Foto: Instagram)
Menteri Pertahanan/Ketum Gerindra Prabowo Subianto (kiri) memberi kejutan untuk Menko Perekonomian/Ketum Golkar Airlangga Hartarto, datang di hari ulang tahunnya, Minggu (1/10/2023). (Foto: Instagram)

RM.id  Rakyat Merdeka - Menko Perekonomian Airlangga Hartarto gembira, karena dikunjungi Menteri Pertahanan sekaligus Bacapres 2024 Prabowo Subianto di momen ulang tahunnya yang ke-61 tahun, Minggu (1/10/2023).

"Terima kasih kepada Bapak Prabowo Subianto yang memberi kejutan, hadir dalam acara keluarga syukuran hari ulang tahun saya, hari ini. Doa terbaik untuk kita semua, senantiasa selalu diberikan kesehatan dan keberkahan. Aamiin YRA," tutur Airlangga dalam caption Instagram-nya, Minggu (1/10/2023).

Dalam postingan itu, Airlangga yang juga Ketua Umum Partai Golkar, memasang enam foto. Lima foto di antaranya, mengabadikan momen kebersamaan dengan Prabowo,  Ketua Umum Partai Gerindra. Keduanya tampak tersenyum.

Baca juga : Ganjar Disebut Didukung Jokowi

 

 

Prabowo tampak mengenakan kemeja navy blue, senada dengan celana panjangnya. Sedangkan Airlangga, mengenakan kemeja kasual putih motif flora yang didominasi warna biru dan hijau tosca di sepanjang sisi kirinya, vertikal. 

Baca juga : Airlangga Ujung Tombak Pertumbuhan Ekonomiā€¦

Satu foto lainnya, meng-capture momen Prabowo saat tiba di kediamannya. Satu foto lagi, merekam momen doa bersama di hari ulang tahun Airlangga. Menghadap dua tumpeng model tingkat dan aneka lauk pauknya. 

Tampak Airlangga beserta istri, Yanti K Isfandiary yang mengenakan gaun bernuansa kuning, model leher V, serta Prabowo.

 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.