Dark/Light Mode

Quick Count by Litbang Kompas
Anies & Muhaimin
%
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
%
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
%
Ganjar & Mahfud
Waktu |

Relawan Ganjar Sejati Beri Pelatihan Digital Marketing Ke Warga Desa Kopyah Indramayu

Minggu, 1 Oktober 2023 20:52 WIB
Sukarelawan Ganjar Sejati menggelar kegiatan pelatihan digital marketing kepada masyarakat yang ada di Desa Kopyah, Kecamatan Anjatan, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat. (Foto: Ist)
Sukarelawan Ganjar Sejati menggelar kegiatan pelatihan digital marketing kepada masyarakat yang ada di Desa Kopyah, Kecamatan Anjatan, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat. (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Di tengah kemajuan teknologi digital saat ini, Sukarelawan Ganjar Sejati menggelar kegiatan pelatihan digital marketing kepada masyarakat yang ada di Desa Kopyah, Kecamatan Anjatan, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat.

Koordinator Daerah Ganjar Sejati Kabupaten Indramayu Sugiyanto mengatakan, kegiatan pelatihan bertujuan agar masyarakat tidak tertinggal dan dapat memanfaatkan media sosial dengan baik.

“Intinya hari ini kami menggelar kegiatan pelatihan digital marketing agar masyarakat bisa menggunakan media sosial baik menjual dan pemasaran,” ujar Sugiyanto, di lokasi, Minggu (1/10).

Baca juga : Relawan Ganjar Sejati Gelar Gebyar Mancing Mania Di Depok, Sebar 50 Kg Ikan

Sugiyanto menyebut, para peserta yang hadir kali ini memiliki antusiasme yang tinggi walaupun kebanyakan yang hadir dari kalangan bapak-bapak atau ibu-ibu.

“Masyarakat di sini antusias sekali, baik dari kegiatan pelatihan maupun dengan sosok Pak Ganjar. Mereka juga punya harapan sejalan dengan kami, yaitu Pak Ganjar dapat melanjutkan estafet kepemimpinan Presiden Joko Widodo (Jokowi),” jelasnya.

Sementara, salah satu peserta M Durli mengaku senang dan tertarik mengikuti kegiatan pelatihan digital marketing yang digelar oleh Ganjar Sejati.

Baca juga : Relawan Ganjar Kukuhkan Tim Pemenangan Sektor Buruh Tani Dan Pekerja Seni

“Alhamdulillah kegiatannya lancar. Sangat penting bagi kami bapak-bapak yang justru perlu kegiatan ini, agar tidak tertinggal,” kata Durli.

Dia pun berharap ilmu yang didapatkan pada pelatihan kali ini bisa menjadi bekal dalam membuka usaha atau bisnis online.

“Semoga bermanfaat untuk kita jualan, jadi tahu cara dan triknya juga,” tutupnya. 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.