Dark/Light Mode

Bank Mandiri Bagi-bagi Promo Di Shopee Sampai Besok, Cek Syarat Dan Ketentuannya

Senin, 2 Oktober 2023 21:30 WIB
Ilustrasi Bank Mandiri. (Foto: Unsplash.com/Yulia Agnis)
Ilustrasi Bank Mandiri. (Foto: Unsplash.com/Yulia Agnis)

RM.id  Rakyat Merdeka - Bank Mandiri, salah satu lembaga keuangan terkemuka di Indonesia, merayakan hari jadinya yang ke-25 dengan promo flash sale yang menggiurkan di Shopee.

Promo ini menawarkan berbagai produk dengan harga serba Rp25 ribu saja, dan tentunya ada sejumlah syarat dan ketentuan yang perlu diperhatikan.

Promo flash sale ini akan berlangsung selama dua hari, yakni pada tanggal 2 dan 3 Oktober 2023. Waktu pelaksanaannya terbatas mulai pukul 14:00 hingga 17:00 WIB.

Namun, perlu dicatat bahwa promo ini berlaku hanya untuk produk-produk tertentu yang telah ditentukan oleh Bank Mandiri. Setiap harinya, terdapat 5 produk berbeda yang dapat dinikmati oleh para pembeli.

Bagi nasabah Bank Mandiri yang ingin memanfaatkan promo ini, perlu diingat bahwa satu kartu hanya dapat digunakan untuk satu transaksi per hari. Informasi lebih lanjut mengenai promo ini dapat ditemukan di laman resmi Bank Mandiri dengan mengunjungi tautan berikut: Klik di sini

Baca juga : Bank Mandiri Kantongi 5 Penghargaan Di Southeast Asia Awards 2023

Namun, seperti biasa, setiap promo pasti memiliki syarat dan ketentuan yang harus dipatuhi. Berikut adalah beberapa syarat dan ketentuan yang perlu diperhatikan:

Syarat Dan Ketentuan Promo Bank Mandiri Di Shopee

1. Promo tidak dapat diuangkan dan tidak dapat digabungkan dengan voucher atau promo lainnya. 

2. Promo juga tidak bisa digunakan bersamaan dengan promo Bank Mandiri lainnya, seperti Mandiri Debit, Klikpay, ATM transfer, dan lain sebagainya.

3. Promo ini berlaku untuk semua pemegang kartu kredit Mandiri, kecuali untuk pemegang corporate card.

Bank Mandiri dan Shopee berhak untuk membatalkan pesanan atau menonaktifkan voucher jika ditemukan pelanggaran terhadap syarat dan ketentuan yang berlaku, atau adanya indikasi kecurangan yang merugikan kedua belah pihak.

Baca juga : Hadiri Deklarasi Kebangkitan PPP Di Tojo Una Una, Mardiono Ajak Masyarakat untuk Beri Kepercayaan

Untuk nasabah yang ingin bertransaksi dengan Mandiri Kartu Kredit di merchant online, berikut adalah langkah-langkahnya:

1. Pastikan bahwa kartu kredit Mandiri Anda aktif dan nomor handphone terdaftar dengan benar di sistem bank.

2. Ketika bertransaksi, pilih metode pembayaran kartu kredit dan pilih opsi "Mandiri".

3. Masukkan nomor kartu kredit Mandiri, nomor CVV yang tertera di belakang kartu, dan tanggal kadaluarsa kartu.

4. Anda akan menerima password atau kode otorisasi berupa 6 digit yang akan dikirimkan melalui SMS ke nomor handphone yang terdaftar.

Baca juga : Tersangka Kasus Korupsi Sistem Proteksi TKI Di Kemenaker, 2 ASN Dan Satu Swasta

5. Masukkan kode otorisasi tersebut pada situs merchant untuk konfirmasi pembayaran.

Dengan mengikuti langkah-langkah di atas, nasabah dapat melakukan transaksi online dengan aman menggunakan Mandiri Kartu Kredit.

Jadi, jangan lewatkan kesempatan emas ini untuk berbelanja hemat dan merayakan HUT ke-25 Bank Mandiri di Shopee!

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.