Dark/Light Mode

Hadiri Deklarasi Kebangkitan PPP Di Tojo Una Una, Mardiono Ajak Masyarakat untuk Beri Kepercayaan

Rabu, 30 Agustus 2023 09:17 WIB
Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan Muhamad Mardiono menghadiri Deklarasi Kebangkitan PPP di Kabupaten Tojo Una Una, Sulawesi Tengah, Senin (28/8). (Foto: Ist)
Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan Muhamad Mardiono menghadiri Deklarasi Kebangkitan PPP di Kabupaten Tojo Una Una, Sulawesi Tengah, Senin (28/8). (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan Muhamad Mardiono menghadiri Deklarasi Kebangkitan PPP di Kabupaten Tojo Una Una, Sulawesi Tengah.

Muhamad Mardiono menyebut kehadirannya dalam kegiatan yang dipelopori oleh Bupati Tojo Una Una Mohammad Lahay ini dilakukan untuk meyakinkan dan mengajak masyarakat untuk memberi kepercayaan PPP.

“Karena sudah dua periode PPP tidak diberikan amanah oleh rakyat, sehingga saya hadir ke sini untuk meyakinkan dan mengajak masyarakat. Sehingga bisa memberikan kepercayaan kepada partai yang genap berusia 50 tahun dan didirikan ulama,” ujar Muhamad Mardiono, di Ampana, Kabupaten Tojo Una Una, Sulteng, Senin (28/8).

Baca juga : Ini Saran Prof Tjandra Untuk Pemerintah Dan Masyarakat Atasi Polusi Udara

Muhamad Mardiono meyakini PPP dapat bangkit dengan gelora dan semangat yang dimiliki para kader Tojo Una Una.

“Insyaallah kalau melihat gelora dan semangat yang dimiliki kader, serta di bawah pimpinan Pak Bupati bisa melahirkan track record dan mendapatkan pimpinan dewan,” ujar dia.

Sementara, Bupati Tojo Una Una sekaligus Ketua Majelis Pertimbangan DPC PPP Tojo Una Una, Mohammad Lahay mengaku kehadiran Muhamad Mardiono sangat berarti bagi para kader dan simpatisan.

Baca juga : Atasi Polusi Udara, Wapres Minta Masyarakat Naik Kendaraan Umum

“Dengan hadirnya ketua umum ini sangat menambah motivasi kami. Seperti yang sudah saya sampaikan, kami di Tojo Una Una memiliki tekad yang luar biasa dan terus bersemangat memenangkan PPP,” katanya.

Di tempat yang sama, salah satu Caleg DPR RI  Dapil Sulteng, M Thobahul Aftoni mengaku optimistis bahwa Sulteng dapat meraih kursi DPR RI salah satunya dari Kabupaten Tojo Una Una.

“Apalagi dengan kehadiran Pak Ketua Umum, insyaallah akan berpengaruh membawa suara dan kursi di Pemilu 2024. Saya optimistis Sulteng dapat meraih kursi yang ditargetkan,” ujar Toni.

Baca juga : Mardiono Berharap Raih Kepercayaan Rakyat Di Pemilu 2024

Dia juga menyampaikan terima kasih dan apresiasi atas kehadiran pimpinan partai berlambang Kabah. 

“Saya ucapkan terima kasih banyak kepada Pak Ketua Umum, ini sebuah apresiasi dan dukungan yang luar biasa. Karena dengan semangat dan gigih menempuh perjalanan sampai ke daerah yang sangat terpencil,” pungkasnya.

Kehadiran Muhamad Mardiono kali ini juga didampingi oleh Waketum DPP PPP Amir Uskara dan Ketua DPP PPP Mayjen TNI (Purn) Neno Hamriono.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.