Dark/Light Mode

Gandeng Sun Life Indonesia, CIMB Niaga Rilis Produk Asuransi Bagi Generasi Sandwich

Kamis, 28 September 2023 14:22 WIB
CIMB Niaga dab Sun Life Indonesia menghadirkan produk asuransi terbaru. (Ilustrasi Istimewa)
CIMB Niaga dab Sun Life Indonesia menghadirkan produk asuransi terbaru. (Ilustrasi Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Sun Life Financial Indonesia (Sun Life Indonesia) dan PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) menghadirkan X-Tra Proteksi Retirement.

X-Tra Proteksi Retirement merupakan produk asuransi terbaru yang secara inovatif mengatasi tantangan finansial yang dihadapi oleh generasi sandwich, yaitu generasi yang memiliki peran ganda dalam hal keuangan karena harus membiayai tiga generasi sekaligus yakni diri sendiri, orang tua, dan anak.

Chief Distribution Officer Sun Life Indonesia Danning Wikanti menjelaskan, X-Tra Proteksi Retirement adalah perwujudan nyata dari kemitraan strategis kami dengan CIMB Niaga.

Baca juga : Sun Life Gandeng CIMB Niaga Luncurin X-Tra Proteksi Retirement

Produk ini mencerminkan komitmen kami untuk memberikan solusi finansial yang andal dan berkelanjutan bagi generasi sandwich.

“Dengan perlindungan jiwa yang kuat dan manfaat investasi yang superior, produk ini memberikan jaminan finansial yang diperlukan oleh generasi sandwich untuk menghadapi masa pensiun dengan percaya diri dan tenang,” katanya, Kamis (28/9).

Dikatakan Danning, CIMB Niaga merupakan mitra strategis kami dalam mewujudkan komitmen Sun Life Indonesia untuk membantu jutaan generasi sandwich dalam mencapai kemapanan finansial dan menjalani hidup yang makmur dan tenang di masa mendatang.

Baca juga : Atlet Menembak Indonesia Raih Emas Pertama Di Asian Games 2023

Ke depannya, produk-produk unggulan kami lainnya akan turut tersedia juga bagi Nasabah CIMB Niaga. Melalui kerja sama berkelanjutan dengan CIMB Niaga dalam memperluas pemerataan akses terhadap solusi perlindungan jiwa dan kesehatan bagi seluruh kalangan di Indonesia.

“Kami berharap nasabah dapat selalu memberdayakan diri agar mencapai kehidupan yang mapan dan tenang di masa tua mereka,” ujarnya.

Sementara itu, Head of Preferred, Wealth and Insurance Business CIMB Niaga Ariteguh Arief menambahkan, komitmen CIMB Niaga terhadap konsumen tercermin dalam peluncuran X-Tra Proteksi Retirement.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.