Dark/Light Mode

Partai Garuda: Prabowo Bicara Tentang Indonesia, Lawannya Bicara Tentang Prabowo

Sabtu, 30 September 2023 15:53 WIB
Waketum Partai Garuda Teddy Gusnaidi (Foto: Ist)
Waketum Partai Garuda Teddy Gusnaidi (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Wakil Ketua Umum Partai Garuda Teddy Gusnaidi mengungkapkan, ketika Prabowo Subianto sibuk membicarakan Indonesia, pendukung lawannya malah sibuk membicarakan Ketua Umum Partai Gerindra itu.

"Ketika Prabowo sibuk menguatkan anak bangsa, pendukung lawannya sibuk menyerang pribadi Prabowo," ujar Teddy, Sabtu (30/9/2023).

Baca juga : Sayap Indonesia Canangkan 10 Juta Suara Untuk Prabowo

Kemudian, ketika Prabowo bicara program, pendukung lawannya mempermasalahkan umurnya, memfitnah kesehatan, serta memfitnah bahwa Prabowo mencekik Wamen. Dan banyak hal lainnya.

"Apakah ini terjadi pembiaran karena menguntungkan atau memang arahan dari calon lain? Atau pembiaran itu bagian dari arahan?" tanya Teddy.

Baca juga : UU Cipta Kerja Dorong Indonesia Jadi Negara Berpendapatan Tinggi

"Ya tidak apa, karena ini semakin menunjukkan bahwa calon lain sama sekali tidak memiliki sesuatu yang bisa dijual oleh pendukungnya," sambung pria yang menjabat Juru Bicara Partai Garuda itu.

Karena pendukung calon lain sibuk menyerang dan memfitnah Prabowo secara pribadi, kata Teddy, artinya capres yang memiliki konsep untuk Indonesia hanya Prabowo.

Baca juga : Partai Garuda: Prabowo Apa Adanya, Tak Bisa Akting

"Sementara yang lain hanya memiliki konsep bagaimana caranya mengalahkan Prabowo," tandas Teddy.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.