Dark/Light Mode

Simpul Relawan Anies Solidkan Langkah Garap Basis Pemilih

Minggu, 8 Oktober 2023 19:24 WIB
Anggota Tim Badan Pekerja Baja AMIN, Sudirman Said pada workshop pemenangan AMIN di Slawi, Kabupaten Tegal, Minggu (8/10). Foto: Istimewa
Anggota Tim Badan Pekerja Baja AMIN, Sudirman Said pada workshop pemenangan AMIN di Slawi, Kabupaten Tegal, Minggu (8/10). Foto: Istimewa

RM.id  Rakyat Merdeka - Sejumlah relawan pendukung Anies Rasyid Baswedan terus melakukan konsolidasi dan mulai menyatukan langkah hingga berkolaborasi antar simpul untuk memenangkan Anies di Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada Pilpres 2024.

"Dengan kolaborasi dan penyatuan langkah ini simpul-simpul relawan mulai bekerjasama, saling mendukung, untuk kerja-kerja pemenangan Anies," kata Anggota Tim Badan Pekerja (Baja) Amin, Sudirman Said pada workshop pemenangan AMIN di Slawi, Kabupaten Tegal, Minggu (8/10).

Baca juga : Relawan Ganjar Sejati Gandeng Karang Taruna Di Garut Gelar Tablig Akbar

Sudirman mengatakan, simpul-simpul relawan yang selama ini bekerja sendiri-sendiri mulai disinergikan, mulai dikolaborasikan agar kerja-kerja pemenangan lebih efektif dan efisien.

"Tapi bukan berarti kita menyatukan simpul-simpul relawan yang beraneka ragam dan banyak jumlahnya. Mereka tetap bekerja sesuai dengan apa yang selama ini menjadi garapan mereka, hanya mulai dirapikan barisannya agar tidak terjadi tumpang tindih atau menggarap basis yang sama di lapangan," terang Sudirman Said dalam workshop bertema "Dari Desa untuk Indonesia Lebih Baik Keadilan dan Kesetaraan itu.

Baca juga : Mantap! Relawan Petebu Karanganyar Tegas Siap Menangkan Ganjar Di Pilpres 2024

Lebih lanjut, Sudirman mengatakan, sinergi juga dilakukan dengan elemen lain pendukung Anies Baswedan seperti partai pendukung, purnawirawan TNI/Polri, tokoh masyarakat, dan kalangan milenial.

"Dengan kolaborasi berbagai elemen tersebut kita berharap kerja-kerja pemenangan AMIN menjadi lebih terukur," pungkas Sudirman.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.