Dark/Light Mode

Ajib! Teguk Dan Aice Resmi Kolaborasi Hadirkan Minuman Berbalut Es Krim

Selasa, 26 September 2023 21:43 WIB
Prosesi penandatanganan kerja sama antara PT Platinum Wahab Nusantara Tbk TGUK dengan PT Aice Indonesia. (Foro: Ist)
Prosesi penandatanganan kerja sama antara PT Platinum Wahab Nusantara Tbk TGUK dengan PT Aice Indonesia. (Foro: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Emiten minuman kekinian dengan brand Teguk PT Platinum Wahab Nusantara Tbk (TGUK) resmi berkolaborasi dengan salah satu pemain utama di industri es krim yakni Aice Indonesia. Kolaborasi ini menghadirkan varian baru: minuman dengan topping es krim.

Kerja sama ini ditandai dengan penandatanganan nota kesepahaman atau Memorandum of Understanding (MoU) antara kedua belah pihak, yang telah digelar pada Jumat (22/9) lalu. MoU tersebut diharapkan dapat membuka jalan bagi keduanya dalam memperluas cakupan pasar.

Termasuk di antaranya meningkatkan kualitas produk dan membawa menu terbaru di pasar makanan dan minuman atau food and beverage (F&B) yang secara spesifik sangat besar dari segala faktor segmen dan usia. 

Baca juga : BPDPKS Dan Aspekpir Kolaborasi Kembangkan UKMK Sawit Di Sultra

Direktur Utama Teguk Maulana Hakim mengaku sangat antusias dengan peluang kolaborasi dengan PT AICE Indonesia ini.

”Dengan pengalaman dan reputasi baik yang dimiliki oleh kedua perusahaan, kami yakin bahwa kerja sama ini akan membawa manfaat yang signifikan bagi kedua belah pihak," kata Maulana Hakim, dalam siaran pers yang dikutip Selasa (26/9).

Kolaborasi ini, jelasnya, akan memungkinkan Teguk dan PT Aice Indonesia untuk saling memanfaatkan kekuatan dan pengalaman masing-masing dalam menciptakan produk dan layanan yang lebih inovatif. Sejalan dengan kebutuhan dan selera konsumen terutama tren saat ini.

Baca juga : Setjen DPR: Kolaborasi Pembangunan Fraud Control Plan Sesuai Kebutuhan Instansi

Top management AICE Martin Tang juga melihat Teguk yakni PT Platinum Wahab Nusantara Tbk (TGUK) sebagai mitra yang ideal untuk memperkuat ekspansi perusahaannya di industri minuman kekinian. 

Ia percaya bahwa kolaborasi ini akan membawa manfaat positif bagi kedua belah pihak dan menyatukan misi yang sama.

"Yakni mengedepankan inovasi, kualitas, produk enak serta menyebarkan gaya hidup sehat, dalam sebuah wujud inovasi produk yang belum pernah ada di Indonesia,” kata Martin Tang.

Baca juga : JAPFA Experience dan Hapita Kolaborasi Hadirkan Inovasi Kuliner Dalam Karya Seni

MoU ini juga diharapkan dapat bersama-sama mendukung UMKM, membantu pemulihan pasar dan ekonomi Indonesia. Selain itu, kolaborasi ini diyakini dapat membawa value kebanggaan dan nilai kepuasan pada semua pencinta minuman kekinian dengan campuran es krim.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.