Dark/Light Mode

Resmi Terbentuk, Relawan GETAR 08 Fokus Menangkan Prabowo di Pemilu 2024

Kamis, 28 September 2023 19:10 WIB
Ketua Umum Gugus Tugas Indonesia Raya GETAR 08 saat menyampaikan pidato di di Rumah Pemenangan Relawan Prabowo 2024 di Jl Imam Bonjol Nomor 25, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (28/9). (Foto: Istimewa)
Ketua Umum Gugus Tugas Indonesia Raya GETAR 08 saat menyampaikan pidato di di Rumah Pemenangan Relawan Prabowo 2024 di Jl Imam Bonjol Nomor 25, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (28/9). (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Relawan Gugus Tugas Indonesia Raya (GETAR 08) resmi dikukuhkan sebagai relawan Capres Prabowo Subianto, Kamis (28/9).

Bertempat di Rumah Pemenangan Relawan Prabowo 2024 di Jalan Imam Bonjol Nomor 25, Menteng, Jakarta Pusat, Dewan Kehormatan GETAR 08, Letjen (Purn) Tamlicha Ali melantik pengurus Dewan Pimpinan Nasional (DPN) GETAR 08 yang diketuai Jimmy Rol Torar dan Rudy Rudolf Jafet sebagai Sekjen.

Setelah itu, giliran Jimmy Rol Torar yang melantik sejumlah pengurus DPD dan DPC GETAR 08 se-Indonesia.

Baca juga : Relawan INT 08 Yakin Prabowo Mampu Teruskan Jokowi

Beres melantik pengurus pusat hingga daerah, GETAR 08 kemudian mendeklarasikan dukungannya kepada Prabowo Subianto sebagai Capres 2024 mendatang.

Dalam keterangannya, Jimmy mengatakan pihaknya totalitas mendukung Prabowo. Bahkan, dirinya telah menyusun berbagai program untuk memenangkan Menteri Pertahanan itu sebagai Presiden suksesor Jokowi.

"GETAR 08 akan terus bercabang hingga Jabodetabek. Setiap pembentukannya akan dideklarasikan bersama masyarakat setempat," kata Jimmy di Rumah Pemenangan Relawan Prabowo 2024 di Jalan Imam Bonjol Nomor 25, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (28/9).

Baca juga : Deklarasi Dukungan, PTMI 08 Mau Jualan Keunggulan Prabowo

Menurutnya, Prabowo merupakan pemimpin yang cerdas. Memiliki integritas yang kuat. Berwawasan nasional dan internasional, tapi tetap mengutamakan kepentingan masyarakat.

"Narasi-narasi seperti ini yang akan kami berikan kepada masyarakat agar memilih Pak Prabowo," ungkap Jimmy.

Dia meyakini di kepemimpinan Prabowo, jumlah pengangguran bakal berkurang.

Baca juga : Etika Pemerintahan, Geopolitik Menuju Pemilu 2024

"Kami percaya Pak Prabowo mampu mengatasi kemiskinan dan meningkatkan kesejahteraan rakyat. Bagaimana memanfaatkan potensi sumber daya alam, dan juga bagaimana meningkatkan potensi UMKM sebagai penggerak ekonomi kerakyatan," tutur Jimmy.

Selain itu, pihaknya juga akan bersinergi dengan seluruh pemangku kepentingan. Baik dengan Pemerintah, organisasi-organisasi fungsional dan profesi, serta lembaga-lembaga tertentu.

"Kami berharap pelaksanaan sosialisasi dan kampanye dari seluruh organ relawan dan partai politik menjelang Pilpres 2024 dapat berjalan dengan baik dan lancar, serta mengedepankan suasana yang damai dan aman," ujar Jimmy.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.