Dark/Light Mode

Jokowi: Rakyat Butuh Pemimpin Yang Banyak Kerja Dan Bernyali

Sabtu, 14 Oktober 2023 17:15 WIB
Presiden Jokowi membuka Rakernas VI Projo. (Foto: Ist)
Presiden Jokowi membuka Rakernas VI Projo. (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Presiden Jokowi meminta, rakyat memilih pemimpin yang lebih banyak bekerja daripada berbicara pada 2024 mendatang.

Hal tersebut dikatakan Jokowi saat membuka Rakernas VI Projo di Indonesia Arena, Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Sabtu (14/10).

Baca juga : Pertamina Boyong 50 UMKM Di Gelaran MotoGP Mandalika

"Rakyatnya butuh pemimpin yang tidak banyak bicara, tapi banyak Kerja. Yang mau bekerja untuk rakyatnya, yang mau bekerja untuk bangsa dan yang mau bekerja untuk negaranya," ujar Jokowi.

Menurut eks Wali Kota Solo itu, ke depan Indonesia menghadapi sejumlah tantangan kompleks, mulai dari permasalahan iklim hingga dampak perang di sejumlah negara di dunia. Karena itu, kata Jokowi, perlu pemimpin tegas, bernyali dan tidak gampang menyerah.

Baca juga : Gus Irfan: Pertimbangannya Panjang Dan Harus Cermat

Menurut dia, presiden ke depan memiliki tanggung jawab memimpin 278 juta rakyat Indonesia. “Rakyat sekali lagi, harus hati-hati memilih pemimpin yang akan hadapi tantangan yang tadi disampaikan," tuturnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.