Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Terbantu Bazar Sembako Murah

Warga Ciamis Doakan Sandi Bisa Bertarung Di Pilpres 2024

Selasa, 17 Oktober 2023 08:02 WIB
UMKM Sahabat Sandi Uno Ciamis, bersama dengan Persatuan Islam, telah menggelar sebuah bazar sembako murah yang membantu masyarakat menghadapi tantangan ekonomi.
UMKM Sahabat Sandi Uno Ciamis, bersama dengan Persatuan Islam, telah menggelar sebuah bazar sembako murah yang membantu masyarakat menghadapi tantangan ekonomi.

RM.id  Rakyat Merdeka - UMKM Sahabat Sandi Uno Ciamis, bersama dengan Persatuan Islam, telah menggelar sebuah bazar sembako murah yang membantu masyarakat menghadapi tantangan ekonomi. Acara ini juga diwarnai oleh dukungan meriah terhadap Sandiaga Uno agar Sandiaga menjadi calon Wakil Presiden dalam pemilihan presiden tahun 2024.

Maryam Shofiah, ketua PD Persatuan Islam Istri (Persistri), Kabupaten Ciamis, menyambut bazar sembako murah dengan antusias karena dipercaya sangat membantu. Selain itu, mereka berharap agar impian mereka terwujud, para perempuan dari Persistri juga tak kalah bersemangat, memberikan doa dan dukungan penuh kepada Sandiaga Uno serta menyoroti pentingnya peran Sandiaga Uno dalam membantu masyarakat Indonesia. 

"Mudah-mudahan apa yang diharapkan Bapak Sandi Uno menjadi cawapres bisa terkabul. Kami sangat sangat mendukung karena beliau dekat dengan kami, dengan UMKM, dari dulu juga kami sudah mendukung, apalagi Persistri kami mendukung," kata Maryam, Senin (16/10). 

Baca juga : Relawan Gelar Bazar Sembako Murah, Warga Doakan Sandi Moncer Di Pilpres

"Kami memberikan doa supaya apa yang dicita-citakan oleh Pak Sandi bisa terkabul, insyaAllah doa kami yang terbaik buat Pak Sandi," lanjut Maryam. 

Tidak hanya itu, Juju Julaeha, seorang pembeli sembako murah dari wilayah Jl RTA Sunarya, Ciamis, tak kenal lelah memberikan dukungannya untuk Sandiaga Uno sebagai cawapres. Juju melihat bahwa Sandiaga Uno memiliki religiositas di bidang keagamaan dan memiliki catatan prestasi yang baik dalam hal agama. 

"Pak Sandi sangat cocok menjadi cawapres karena dibidang keagamaannya sangat bagus. Saya sangat setuju Pak Sandi menjadi cawapres, kami mendukung dengan doa, kami mengajak kepada keluarga terdekat ataupun terjauh untuk memilih Bapak Sandiaga," kata Juju. 

Baca juga : Warga Banyubiru Serbu Bazar Sembako Murah Relawan Gerbong Pecinta Sandi

Mereka tidak hanya berhenti pada dukungan verbal. Mereka menyatakan kesiapan untuk mendukungnya dengan doa, dan bahkan berencana untuk mengajak keluarga, baik yang terdekat maupun yang terjauh, untuk memilih Sandiaga Uno sebagai cawapres.

Raden Inten, salah satu pembeli bazar sembako sekaligus pelaku usaha yang berasal dari Desa Sindang Rasa, Jl Sudirman, sangat mendukung penuh Sandiaga Uno. Sebab, merasa terbantu oleh kehadiran Sandiaga Uno, terutama dalam kegiatan seperti bazar sembako murah yang tidak hanya sekali namun berkelanjutan, Sandiaga juga telah sering datang ke wilayah ini untuk memberikan pelatihan-pelatihan berharga.

"Sebagai pelaku UMKM merasa terbantu dengan bazar sembako murah, dimana kegiatan seperti ini terus berkelanjutan,  Pak Sandi juga sudah sering datang kesini melakukan pelatihan. Saya sangat mendukung Pak Sandi untuk menjadi cawapres di 2024," kata Raden. 

Baca juga : Relawan ABG Dan Ribuan Warga Cianjur Deklarasi Dukung Ganjar Presiden 2024

Selain itu, mereka berharap Sandiaga Uno dapat menjadi pilihan seluruh rakyat Indonesia dan membawa masyarakat ke arah yang lebih baik. Harapan ini mencerminkan semangat untuk perubahan yang lebih baik di masa depan. 

Diketahui, bazar sembako murah ini dilakukan di dua lokasi yaitu Desa Sindang Rasa, Jl Sudirman, dan Jl RTA Sunarya, Ciamis, Jawa Barat. 

Masyarakat yang hadir dapat dengan senang hati mendapatkan sembako dengan harga yang hampir tidak percaya, dari Rp 50.000 menjadi hanya Rp 5.000. Sebuah anugerah bagi masyarakat yang merasa tertolong dan terbantu.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.