Dark/Light Mode

Relawan Almijan Jabar Sujud Syukur Usai Mega Umumkan Mahfud Jadi Cawapres Ganjar

Rabu, 18 Oktober 2023 12:16 WIB
Relawan Almijan sujud syukur usai Ketum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri mengumumkan nama Mahfud Md sebagai bakal Cawapres Ganjar Pranowo, Rabu (18/10).
Relawan Almijan sujud syukur usai Ketum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri mengumumkan nama Mahfud Md sebagai bakal Cawapres Ganjar Pranowo, Rabu (18/10).

RM.id  Rakyat Merdeka - Masyarakat muslim Jawa Barat yang tergabung dalam organisasi Relawan Almijan sujud syukur usai diumumkannya secara resmi Mahfud MD sebagai Calon Wakil Presiden Pasangan Ganjar Pranowo.

Pengumuman itu disampaikan Megawati secara langsung di DPP PDIP, Jalan Diponegoro, Jakarta Pusat, Rabu (18/10).

“Alhamdulillahirobilalamin, Kami masyarakat muslim Jawa Barat, sujud syukur dan terimakasih atas pencalonan bapak Mahfud MD dengan Bapak Ganjar,” kata Koordinator Almijan Jawa Barat, Ustaz Ahmad Bustomi.

Baca juga : Mahfud Disambut Sholawat, Usai Resmi Diumumkan Mega Jadi Cawapres Ganjar

Ahmad Bustomi berharap pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD bisa menegakan keadilan bagi seluruh rakyat Indonesia. Sehingga rasa adil bisa dirasakan oleh semua kalangan masyarakat.

“Kami yakin keadilan akan tegak demi masyarakat kecil karena sekarang kedilan milik orang kaya,” ungkapnya.

Sebelumnya, Koordinator Nasional Almijan, Syukron Jamal menilai Ganjar-Mahfud merupakan pilihan pasangan ideal yang saling melengkapi satu sama lain dalam membangun bangsa dan umat dalam menghadapi situasi dan tantangan hari ini baik nasional, regional maupun global. 

Baca juga : NU 24 Karat, Guru Besar UINSA Nilai Yenny Wahid Layak Jadi Cawapres Ganjar

"Alhamdulillah kami menyambut baik pangan Ganjar-Mahfud. Inilah pilihan terbaik bagi rakyat Indonesia. Keduanya adalah figur yang sudah terbukti dan teruji di bidangnya masing-masing, saling melengkapi untuk pemerintahan yang bersih (good governance) dalam mewujudkan Indonesia yang lebih maju, adil dan sejahtera," ujar Syukron Jamal, Rabu (18/10). 

Menurutnya, Ganjar adalah sosok pemimpin yang visioner penuh ide dan gagasan kemajuan. Sementara Mahfud adalah sosok yang cerdas dan tegas dalam mengawal dan menegakkan supremasi hukum di Indonesia.

"Keduanya sudah teruji dan terbukti sepak terjangnya sebagai sosok yang bersih dan berintegritas tinggi," tutur Syukron.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.