Dark/Light Mode

Projo Tegak Lurus Dukung Prabowo

Kamis, 19 Oktober 2023 16:41 WIB
Ketua Badan Pemenangan Pilpres (Bapilpres) Projo Panel Barus saat menjadi bintang tamu dalam Podcast Ngegas, di kantor redaksi Rakyat Merdeka, di Gedung Graha Pena, Jakarta Selatan, Kamis (19/10/23). Foto: Bayu/Rakyat Merdeka
Ketua Badan Pemenangan Pilpres (Bapilpres) Projo Panel Barus saat menjadi bintang tamu dalam Podcast Ngegas, di kantor redaksi Rakyat Merdeka, di Gedung Graha Pena, Jakarta Selatan, Kamis (19/10/23). Foto: Bayu/Rakyat Merdeka

RM.id  Rakyat Merdeka - Bendahara Umum Relawan Pro Jokowi (Projo) Panel Barus menegaskan, organisasi relawannya tegak lurus dan komitemen mendukung Prabowo Subianto sebagai Calon Presiden.

Hal itu disampaikan Panel yang juga Ketua Badan Pemenangan Pilpres (Bapilpres) Projo saat menjadi bintang tamu dalam Podcast Ngegas, di kantor redaksi Rakyat Merdeka, di Gedung Graha Pena, Jakarta Selatan, Kamis (19/10/23).

"Projo jelas tegak lurus dan bulat mendorong Prabowo sebagai Capres," kata Panel.

Baca juga : Silaturahmi Dengan Raja Di Bali, TIM 8 Perluas Dukungan Buat Prabowo

Projo, sebagai relawan, juga mengusulkan agar Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka menjadi Calon Wakil Presiden (Cawapres) Prabowo.

"Sebagai relawan, kami sifatnya hanya mengusulkan. Kami ususl Mas Gibran mendampingi. Projo yakin pasangan ini ideal, yang mampu menjawab tantangan-tantangan ke depan," sebut Panel Barus.

Panel mengatakan, jika Prabowo dan Gibran menjadi pasangan dalam Pilpres 2024, semua program yang dicanangkan Presiden Joko Widodo (Jokowi) bakal terus dikawal sampai tuntas.

Baca juga : Erick Thohir Hampir Final Dampingi Prabowo

Sebab, keduanya berkomitmen untuk melanjutkan rencana, program, dan kerja-kerja Jokowi.

"Pasangan ini berkomitmen menjalankan program yang pro rakyat dan menjadi pasangan yang paling mampu melanjutkan program Jokowi," ungkapnya.

Dia pun menilai, jika ada pihak yang tidak setuju, itu merupakan dinamika politik. Apalagi, Prabowo juga pernah menjadi bulan-bulanan ketika masuk dalam kabinet dan ditunjuk Presiden Jokowi menjadi Menteri Pertahanan (Menhan).

Baca juga : Tak Tergoda Pesona Gibran, B8C Setia Dukung Prabowo-Erick

"Masalah dibenci orang itu konsekuensi dalam politik. Dan itu hal biasa buat pejabat publik, karena tidak mungkin semua bisa puas. Kita serahkan pilihan kepada rakyat," pungkasnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.