Dark/Light Mode

Soal Capres, Budi Arie: Projo Tegak Lurus Ke Jokowi

Sabtu, 14 Oktober 2023 16:12 WIB
Presiden Jokowi menghadiri Rakernas Projo. Jokowi didampingi Ketua Umum Projo Budi Arie Setiadi (kedua kanan). (Foto: Ist)
Presiden Jokowi menghadiri Rakernas Projo. Jokowi didampingi Ketua Umum Projo Budi Arie Setiadi (kedua kanan). (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Ketua Umum Projo, Budi Arie Setiadi mengatakan, bangga menjadi bagian penting dari pemerintahan Presiden Jokowi. Pasalnya, pemerintahaan Jokowi membawa kemajuan bagi Indonesia.

Hal tersebut dikatakan Budi Arie saat membuka Rakernas VI Projo di Indonesia Arena, Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Sabtu (14/10).

Hadir pada acara tersebut hadir Presiden Jokowi dan parpol Koalisi Indonesia Maju (KIM) Prabowo Subianto. 

Baca juga : Hadiri Acara Relawan, Kaesang Tak Disapa Jokowi

“Kami bangga. 9 tahun ini, pemerintahan Jokowi dan teman-teman partai menggelorakan Indonesia maju,” ujarnya.

Karena itu, kata dia, pihaknya mencari penerus Jokowi pada 2024 mendatang yang berkomitmen melanjutkan pembangunan yang sudah dibangun Jokowi. Indonesia harus jadi negara maju di 2045.

“Karena, jika kita terlambat akan terseok-seok dalam pusaran sejarah,” katanya.

Baca juga : Erick Lebih Menjanjikan

Dia menegaskan, Projo tegak lurus kepada Jokowi. Menurut dia, jika ada yang ngaku relawan tapi sudah dukung sana, dukung sini, berarti bukan relawan Jokowi.

“Itu relawan terpengaruh partai. Kalau relawan Jokowi tunduknya ya kepada Jokowi. Namanya relawan Jokowi,” ujarnya.

Dia menegaskan, Projo setia di garis rakyat. Menurut dia, pelajaran penting pemerintahan Jokowi 10 tahun adalah cara terbaik mencintai negeri dan mencintai Indonesia adalah mencintai rakyatnya. 

Baca juga : Ketua DKPP: Penyelenggara Pemilu Wajib Tegak Lurus Demokrasi

“Terakhir, kami menanti perintah Pak Jokowi. Kami Projo tegak lurus kepada Jokowi dan siap kerja sama dengan komponen bangsa,” ujarnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.