Dark/Light Mode

Projo Akan Deklarasi Dukung Prabowo Sebagai Capres Sore Ini

Sabtu, 14 Oktober 2023 16:07 WIB
Rakernas Projo. (Foto: Ist)
Rakernas Projo. (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Projo akan mendeklarasikan dukungan terhadap Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto sebagai Capres pada Pilpres 2024 sore ini. 

Dukungan akan dilakukan DPP Projo di kediaman Prabowo Subianto Jl Kertanegara No 4, Jakarta, Sabtu (14/10), pukul 16.30 WIB.

Baca juga : Jadi Provinsi Ke-11. Ribuan Buruh Maluku Deklarasi Dukung Ganjar Pranowo

Kabar tersebut berdasarkan undangan yang disebar ke media oleh DPP Projo. Undangan itu dikirim oleh Ketua Panitia Rakernas VI DPP Projo Panel Barus.

“DPP Projo akan bersilaturahmi dengan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto untuk mendeklarasikan dukungan sebagai Calon Presiden Republik Indonesia pada Pilpres 2024,” tulis undangan tersebut.

Baca juga : Viva Yoga Mauladi: Kami Menunggu Kabul Atau Tidak

Sebelumnya, Projo menggelar Rapat Kerja Nasional (Rakernas) VI Projo di Indonesia Arena, Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Sabtu (14/10). Hadir pada acara ini Presiden Jokowi dan parpol Koalisi Indonesia Maju (KIM) yang merupakan pendukung Prabowo. 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.