Dark/Light Mode

KawanJuangGP Gelar Color Run Spektakuler Ganjar Mahfud Full Color Di Kota Bogor

Minggu, 22 Oktober 2023 17:09 WIB
Foto: KawanJuang GP
Foto: KawanJuang GP

RM.id  Rakyat Merdeka - KawanJuangGP dengan sukses menggelar acara Color Run berjudul “Ganjar Mahfud Full Color”, di Gor Pajajaran SSB BSS, Kota Bogor, Jawa Barat, hari Minggu (22/10/2023).

Dimeriahkan para peserta yang bersemangat, acara ini berhasil menciptakan momen kebersamaan dan kegembiraan yang tak terlupakan.

Para peserta tidak hanya menikmati keindahan lintasan berwarna, tetapi juga merasakan semangat kebersamaan dalam mencapai tujuan yang sama.

Baca juga : Gerakan Kemanusiaan, Santri Ganjar Salurkan Bantuan Kebakaran Di Kabupaten Bone

Ketua KawanJuangGP Jawa Barat Anugerah mengaku sangat bersyukur dan bangga melihat antusiasme luar biasa dari masyarakat Bogor dan sekitarnya dalam menyambut acara ‘Ganjar Mahfud Full Color’.

"Acara ini juga sebagai daya tarik warga dalam mendukung bapak Ganjar dan Mahfud dengan cara yang ceria," ujar Anugerah.

Salah satu peserta, Dewi mengaku sangat menikmati gelaran ini.

Baca juga : Relawan Gotong Royong Antar Ganjar-Mahfud Daftar ke KPU Besok

"Sangat seru! Tidak hanya acara lari berwarna yang menyenangkan, tetapi juga pesan kesatuan dan semangat positif yang sangat terasa. Terima kasih KawanJuangGP," kata Dewi, antusias. 

Senada, Rizky yang juga berpartisipasi dalam acara ini, juga mengaku senang.

"Partisipasi saya dalam ‘Ganjar Mahfud Full Color’ tidak hanya memberikan pengalaman lari yang menyenangkan, tetapi saya bisa menggelorakan dukungan kepada mereka berdua," tegas Rizki.

Baca juga : Basarah: Duet Ganjar-Mahfud Hasil Renungan Ideologis Bu Mega

KawanJuangGP berkomitmen untuk terus menggelar acara-acara bermanfaat dan menginspirasi untuk memperkuat hubungan komunitas.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.