Dark/Light Mode

Pererat Tali Silaturahmi

Relawan Pena Mas Ganjar Bareng Emak-Emak Ikuti Senam Sehat Di Tegal

Minggu, 29 Oktober 2023 17:55 WIB
Relawan Ganjar Pranowo yang tergabung dalam Pergerakan Generasi Alumni Muda dan Akademisi dari UNDIP, UNNES, dan UNS Pena Mas Ganjar mengikuti keseruan senam sehat bersama emak-emak yang ada di Desa Karangjati, Kecamatan Tarub, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah. (Foto: Ist)
Relawan Ganjar Pranowo yang tergabung dalam Pergerakan Generasi Alumni Muda dan Akademisi dari UNDIP, UNNES, dan UNS Pena Mas Ganjar mengikuti keseruan senam sehat bersama emak-emak yang ada di Desa Karangjati, Kecamatan Tarub, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah. (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Relawan Ganjar Pranowo yang tergabung dalam Pergerakan Generasi Alumni Muda dan Akademisi dari UNDIP, UNNES, dan UNS (Pena Mas) Ganjar mengikuti keseruan senam sehat bersama emak-emak yang ada di Desa Karangjati, Kecamatan Tarub, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah.

Koordinator Pusat Pena Mas Ganjar, Reza Abdurrakhman mengatakan keseruan kali ini dilakukan sebagai bentuk pendekatan sukarelawan kepada masyarakat. Di mana hal ini juga sangat menggambarkan sosok Ganjar yang dekat dengan masyarakat.

Baca juga : Relawan Crivisaya Ganjar Bersama Anak Muda Ogan Ilir Berziarah Di Makam Pahlawan

“Hari ini kegiatannya senam sehat, kita coba berolahraga bersama ibu-ibu masyarakat Desa Karang Jati. Dan alhamdulillah antusiasmenya sangat luar biasa,” tutur Reza, di lokasi, Minggu (29/10/2023).

Reza menyebut, kegiatan olahraga sangat diperlukan di tengah kondisi cuaca saat ini agar masyarakat tetap sehat. Selain itu, lewat senam sehat juga dapat mempererat tali silaturahmi antarsesama.

Baca juga : Relawan Pandawa Ganjar Gelar Kejuaraan Ketapel Di Bandung

“Di Kabupaten Tegal ini sedang ramai senam sehat, di beberapa kesempatan Pak Ganjar juga mengedepankan olahraga,” jelasnya.

Sementara, salah satu peserta senam Lia Rizki mengaku senang usai mengikuti kegiatan yang digelar oleh Pena Mas Ganjar. Dia pun berharap agar kegiatan serupa dapat kembali diadakan.

Baca juga : Relawan Nelayan Ganjar Ajak Masyarakat Muara Enim Beramai-Ramai Bikin Pempek

“Alhamdulillah seru banget acaranya, instruktur senamnya juga oke, dan heboh semuanya. Saya rasa perlu diadakan lagi karena untuk kesehatan, supaya lebih semangat juga, sekaligus mengisi waktu luang,” kata Lia.

Adapun kegiatan senam sehat yang dilaksanakan di waktu pagi ini mendapatkan antusiasme yang tinggi dari kalangan emak-emak dan dihadiri oleh ratusan peserta.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.