Dark/Light Mode

Perkuat Silaturahmi

Relawan Crivisaya Ganjar Gelar Mini Soccer Bareng Alumni Muda Unsri

Rabu, 25 Oktober 2023 19:53 WIB
Ganjar Pranowo yang tergabung dalam Crivisaya Ganjar atau Generasi Alumni Muda Universitas Sriwijaya Unsri dan Universitas Lampung Unila mengadakan pertandingan mini soccer bersama para alumni muda Unsri. (Foto: Ist)
Ganjar Pranowo yang tergabung dalam Crivisaya Ganjar atau Generasi Alumni Muda Universitas Sriwijaya Unsri dan Universitas Lampung Unila mengadakan pertandingan mini soccer bersama para alumni muda Unsri. (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Beragam kegiatan positif terus dilakukan sukarelawan Ganjar Pranowo yang tergabung dalam Crivisaya Ganjar atau Generasi Alumni Muda Universitas Sriwijaya (Unsri) dan Universitas Lampung (Unila).

Salah satunya dengan mengadakan pertandingan mini soccer bersama para alumni muda Unsri.

Kegiatan tersebut diadakan di Beta Sport Center, Jalan Bank Raya, Kelurahan Lorong No.3, RT 051, RW 015, Kecamatan Ilir Bar. I, Kota Palembang, Sumatera Selatan (Sumsel).

Baca juga : Relawan Srikandi Ganjar Gelar Latihan Variasi Jurus Pencak Silat Bareng Milenial

Korwil Crivisaya Muhammad Ahsanu Taqwim mengatakan kegiatan tersebut sengaja digelar untuk mempererat tali silaturami dengan para alumni Unsri di Palembang.

"Selain itu kami juga ingin meningkatkan kebugaran melalui olahraga bersama," ujar dia dalam siaran persnya, Rabu (25/10/2023).

Ahsanu menuturkan kegiatan mini soccer itu juga terinspirasi dari sosok Ganjar Pranowo yang kerap berolahraga dan bergaya hidup sehat.

Baca juga : Relawan Usbat Ganjar Gandeng Warga Medan Untuk Bersih-Bersih Jalan

"Beliau selalu menunjukkan gaya hidup yang sehat. Sebagai seorang pemimpin,  beliau sudah memberikan contoh yang baik," kata dia.

Dalam kesempatan itu, pihaknya juga mengajak segenap warga dan peserta untuk merapatkan barisan dan mendukung Ganjar Pranowo yang berpasangan dengan Mahfud MD.

"Duet Ganjar Pranowo dan Mahfud MD ini sangat komplet. Kami siap mengawal sampai Istana Negara," kata dia. 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.