Dark/Light Mode

Relawan Buruh Sahabat Ganjar Jateng Berikan Lampu Solar Cell di 12 Titik Desa

Selasa, 31 Oktober 2023 12:19 WIB
Relawan Buruh Sahabat Ganjar Provinsi Jawa Jateng memberikan bantuan lampu solar cell untuk penerangan jalan umum (PJU) di 12 titik yaitu, Desa Jagapura dan Desa Ciampel, Brebes. (Foto: Istimewa)
Relawan Buruh Sahabat Ganjar Provinsi Jawa Jateng memberikan bantuan lampu solar cell untuk penerangan jalan umum (PJU) di 12 titik yaitu, Desa Jagapura dan Desa Ciampel, Brebes. (Foto: Istimewa)

 Sebelumnya 
Instalasi ini dipercaya akan memberikan manfaat berkelanjutan dengan meningkatkan keamanan, mobilitas, dan kualitas hidup bagi penduduk desa.

Ketua Umum Relawan Buruh Sahabat Ganjar sekaligus Wakil Ketua Umum TPN Ganjar-Mahfud Andi Gani Nena Wea mengatakan, bantuan yang diberikan kepada masyarakat ini diharapkan tidak hanya menciptakan dampak positif secara langsung tapi juga memperkuat ikatan emosional antara relawan dan masyarakat.

Baca juga : Relawan Pena Mas Ganjar Bareng Emak-Emak Ikuti Senam Sehat Di Tegal

"Bantuan penerangan lampu jalan solar cell ini adalah hasil dari kolaborasi positif antara Relawan Buruh Sahabat Ganjar Provinsi Jateng dan masyarakat setempat.

Kami terus berkomitmen untuk memberikan kontribusi nyata dalam mengatasi masalah kurangnya penerangan jalan umum di wilayah pedesaan," tegasnya.

Baca juga : Relawan Orang Muda Ganjar Sulsel Kembangkan Potensi Pemuda Desa

Masyarakat dari Desa Jagapura dan Desa Ciampel mengucapkan terima kasih banyak kepada Relawan Buruh Sahabat Ganjar yang telah memberikan bantuan penerangan untuk lingkungan.

Dengan lampu solar cell yang terang dan modern ini, diharapkan masyarakat di Desa Jagapura dan Desa Ciampel akan merasakan perubahan positif dalam kehidupan sehari-hari mereka.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.