Dark/Light Mode

Kini, Rambutnya Putih Semua

Luhut Tegap Berdiri Hormat Ke Jokowi

Minggu, 5 November 2023 07:40 WIB
Menko Maritim dan Investasi Luhut Pandjaitan mengunggah foto bersama istrinya Devi Simatupang, di akun Instagram pribadinya @luhut.pandjaitan saat proses pemulihan di Singapura, Sabtu (4/11/2023).
Menko Maritim dan Investasi Luhut Pandjaitan mengunggah foto bersama istrinya Devi Simatupang, di akun Instagram pribadinya @luhut.pandjaitan saat proses pemulihan di Singapura, Sabtu (4/11/2023).

RM.id  Rakyat Merdeka - Kondisi kesehatan Menko Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan yang sedang menjalani perawatan di Singapura, makin membaik. Hal ini bisa dilihat dari foto-foto Luhut saat dijenguk Presiden Jokowi. Luhut bisa berdiri tegap, memberi hormat kepada Jokowi. Namun yang bikin pangling, rambut Luhut kini putih semua.

Setelah blusukan di Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara di Kalimantan Timur, selama tiga hari, Rabu (1/11/2023) sampai Jumat (3/11/2023), Jokowi tak langsung pulang ke Jakarta. Eks Wali Kota Solo itu mampir dulu ke Singapura untuk menjenguk Luhut yang sebulan lalu dirawat di rumah sakit.

Baca juga : SIM Keliling Bekasi Rabu 20 September Hadir Di Showroom Broomhive Jatiasih

“Alhamdulillah kondisi beliau sudah semakin membaik,” kata Jokowi di Pangkalan TNI AU Halim Perdana Kusuma, Jakarta Timur, Sabtu pagi, (4/11/2023).

Seperti diketahui, kesehatan Luhut dikabarkan menurun pada awal Oktober lalu, dan harus dirawat di rumah sakit. Luhut awalnya menjalani perawatan di Indonesia tepatnya di RS Medistra dan RSPAD Gatot Subroto. Namun, Luhut kemudian memutuskan untuk dirawat di RS Singapura setelah mendapat tawaran dari Senior Minister Teo Chee Hean dan Menteri Luar Negeri Singapura Vivian Balakrishnan.

Baca juga : SIM Keliling Bekasi Rabu 13 September Hadir Di Showroom Broomhive Jatiasih

Di Instagram miliknya, Luhut membagikan foto saat dijenguk Jokowi. Ini adalah foto pertama Luhut tampil di publik setelah sakit sebulan lalu. Dari foto itu, tampak rambut Luhut lebih pendek dan berwarna putih.

Luhut juga terlihat mengambil sikap hormat ketika bertemu Jokowi.

Baca juga : SIM Keliling Bekasi Rabu 6 September Hadir Di Showroom Broomhive Jatiasih

Luhut juga membagikan foto bersama istrinya sambil mengacungkan dua jempol. Senyuman jelas terpancar di wajah Luhut
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.