Dark/Light Mode

Kini, Rambutnya Putih Semua

Luhut Tegap Berdiri Hormat Ke Jokowi

Minggu, 5 November 2023 07:40 WIB
Menko Maritim dan Investasi Luhut Pandjaitan mengunggah foto bersama istrinya Devi Simatupang, di akun Instagram pribadinya @luhut.pandjaitan saat proses pemulihan di Singapura, Sabtu (4/11/2023).
Menko Maritim dan Investasi Luhut Pandjaitan mengunggah foto bersama istrinya Devi Simatupang, di akun Instagram pribadinya @luhut.pandjaitan saat proses pemulihan di Singapura, Sabtu (4/11/2023).

 Sebelumnya 
Dalam keterangan foto di Instagram miliknya, Luhut tak menjelaskan sakit apa. Namun, ia menyebut lebih memilih berobat di Singapura agar mendapat lingkungan yang memungkinkan pemulihan lebih optimal. Termasuk bisa lebih fokus menjalani pemulihan tanpa harus diganggu dengan pekerjaan.

Luhut menceritakan, hari-hari pertama dirawat ia hanya ditemani tim dokter, ajudan, serta istri dan anak. Tidak ada tamu dan ponsel yang bisa digunakan. Menurut dia menjalani pemulihan jauh dari rumah adalah pilihan yang bijak.

Baca juga : SIM Keliling Bekasi Rabu 20 September Hadir Di Showroom Broomhive Jatiasih

“Sebagaimana terlihat dari progres kondisi saya yang berangsur-angsur membaik sampai saat ini. Sekarang, saya mulai diperkenankan memegang ponsel untuk sejenak menengok urusan kerja meskipun belum sepenuhnya,” papar Luhut.

Kabar pulihnya kembali kesehatan Luhut mendapat sambutan hangat dari warganet. Akun @masyita.cristalin mengaku gembira Luhut sudah semakin sehat. “Semoga lekas pulih Pak Luhut dan semoga Bu Devy juga sehat dan kuat menemani recovery,” tuturnya.

Baca juga : SIM Keliling Bekasi Rabu 13 September Hadir Di Showroom Broomhive Jatiasih

“Welcome Back Opung. Sehat selalu,” timpal @Mellisahamid. Akun @mhadiyan mengaku senang mendengar kabar Luhut. “Akhirnya ada juga berita perkembangan Opung, lekas sembuh Opung sehat selalu,” sebutnya.

Namun, tak sedikit warganet yang pangling dengan kondisi Luhut.b”...kenapa kalo lagi sakit, rambut tiba-tiba jadi putih, ya...?” tanya @MhParumhumS. “Selama ini rambut disemir,” jawab @pianlauding. “Nggak sempat semir, fokus pemulihan,” timpal @StarBoizs.

Baca juga : SIM Keliling Bekasi Rabu 6 September Hadir Di Showroom Broomhive Jatiasih

Artikel ini tayang di Rakyat Merdeka Cetak edisi Minggu 5/11/2023 dengan judul Kini, Rambutnya Putih Semua, Luhut Tegap Berdiri Hormat Ke Jokowi

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.