Dark/Light Mode

Rakyat Progresif Provinsi Kaltim Sambut Kerja Politik Kerakyatan Kaum Muda

Jumat, 10 November 2023 21:40 WIB
DPW Perhimpunan Rakyat Progresif (PRP) Kalimantan Timur deklarasi dan pelantikan di Kota Balikpapan yang langsung dihadiri Ketua Umum PRP David Krisna Alka, Kamis, (09/11/2023). Foto: Istimewa
DPW Perhimpunan Rakyat Progresif (PRP) Kalimantan Timur deklarasi dan pelantikan di Kota Balikpapan yang langsung dihadiri Ketua Umum PRP David Krisna Alka, Kamis, (09/11/2023). Foto: Istimewa

RM.id  Rakyat Merdeka - DPW Perhimpunan Rakyat Progresif (PRP) Kalimantan Timur (Kaltim) deklarasi dan pelantikan di Kota Balikpapan yang langsung dihadiri Ketua Umum PRP David Krisna Alka, Kamis, (09/11/2023).

David Krisna Alka melantik Ketua DPW PRP Kaltim Rendy Putra dan pengurus lainnya. Dalam orasi pada acara deklarasi, Rendy menyampaikan pilihan-pilihan bagi anak muda dalam melihat berbagai problematika kerakyatan dan kebangsaan yang ada.

Baca juga : Pemprov Jateng Luncurkan Samsat Corporate, Bayar Pajak Kendaraan Jadi Mudah

"Rakyat muda ada yang abai dan cenderung apatis terhadap politik, ada yang melihatnya sebagai hal lumrah begitu saja, tapi Rakyat Muda Progresif Kaltim memilih jalan berbeda. Harus punya rasa empati serta berjuang untuk memberikan solusi konkret dalam kerja politik kaum muda," ujar Rendy.

Karena itu, kata Rendy, anak muda harus mampu mengambil peran lebih.

Baca juga : Raih Kinerja Positif, Kepercayaan Investor BBNI Meningkat

"Kesantunan politik kaum muda juga perlu ditegakkan. PRP Kaltim akan terus bergerak dalam politik yang memihak rakyat banyak. Mari kita tebar virus positif agar langkah serupa diikuti anak-anak muda lain" pungkas Rendy.

Sekretaris DPW PRP kaltim Yuniarto JR mengatakan PRP Kaltim akan melakukan gerakan nyata.

Baca juga : Program Digitalisasi Mulus, Kinerja Pertamina Moncer

"Kami akan berkontribusi untuk kemajuan rakyat Kaltim. Rakyat Progresif Kaltim diharapkan bisa memberikan warna baru bagi langkah-langkah progresif dan solutif dalam peningkatan kualitas dan kesejahteraan rakyat serta membangun kecerdasan publik" ungkap Yuniarto.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.