Dark/Light Mode

Dampingi Gibran Ke Lampung Dan Palembang

Sekjen Kami Gibran: Aura Kemenangan Sangat Terasa

Rabu, 15 November 2023 18:00 WIB
Sekretaris Jendral Sekjen Relawan Kami Gibran, Dian Eka Yanto mendampingi Calon Wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka menemui masyarakat di Bandar Lampung dan Palembang, 11-12 November 2023. Foto: Istimewa
Sekretaris Jendral Sekjen Relawan Kami Gibran, Dian Eka Yanto mendampingi Calon Wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka menemui masyarakat di Bandar Lampung dan Palembang, 11-12 November 2023. Foto: Istimewa

RM.id  Rakyat Merdeka - Sekretaris Jendral (Sekjen) Relawan Kami Gibran, Dian Eka Yanto mendampingi Calon Wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka menemui masyarakat di Bandar Lampung dan Palembang, 11-12 November 2023.

Eka Yanto menuturkan, antusiasme warga Bandar Lampung begitu sangat luar biasa saat menyambut Cawapres Gibran.

Baca juga : Kris Tjantra: Ganjarist Dan Petani Sragen Siap Menangkan Ganjar

"Saat saya mendampingi beliau (Gibran) turun ke pasar Natar Kabupaten Lampung Selatan, masyarakat di sana sangat antusias menyambut Mas Gibran," kata Eka Yanto di Kantor Sekretariat Kami Gibran, Jalan Hang Jebat, Jakarta Selatan, Rabu (15/11/2023).

Apalagi kata Eka Yanto, saat di Palembang banyak sekali yang meneriakkan nama Gibran dengan keras, dan meminta foto dengan Gibran.

Baca juga : Relawan Santri Ganjar Dan Ratusan Warga Kupang Doakan Kemenangan Ganjar-Mahfud

"Saya sebagai relawan sangat optimis dengan Prabowo-gibran, aura kemenangan sangat terasa di daerah-daerah yang saya kunjungi bersama mas Gibran," tuturnya.

Walaupun mengklaim jagoannya di atas angin, Eka Yanto juga berharap kepada seluruh relawan Gibran agar tetap solid mengawal serta mendukung Prabowo-Gibran sampai garis finis (Pilpres) 14 Februari 2024.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.