Dark/Light Mode

Kris Tjantra: Ganjarist Dan Petani Sragen Siap Menangkan Ganjar

Senin, 13 November 2023 17:48 WIB
Ganjarist dan Petani Sragen. (Foto: Ist)
Ganjarist dan Petani Sragen. (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Kurang dari 100 hari menjelang Pilpres 2024 ini, relawan pendukung Ganjar Pranowo yang tergabung dalam Ganjarist terus melakukan konsolidasi dan sosialisasi antar relawan di berbagai daerah.

Kali ini, Ganjarist melakukan konsolidasi di Sragen, Jawa Tengah pada Minggu (12/11/2023) yang dihadiri oleh puluhan relawan maupun kelompok petani dan bersiap memenangkan pasangan Ganjar-Mahfud.

Baca juga : Amran Instruksikan Pejabat Kementan Turun Ke Lapangan

Ketua Umum Ganjarist, Kris Tjantra dalam orasinya menyatakan, seluruh relawan dan kelompok petani di Sragen akan berjuang sepenuh hati agar kemenangan bisa diraih oleh pasangan Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024 mendatang.

"Seluruh relawan Ganjarist dan para petani khususnya di Sragen dan seluruh wilayah Jateng akan mengajak seluruh kerabat, saudara, tetangga hingga masyarakat di Jateng untuk mendukung pasangan Ganjar-Mahfud," ujar Kris.

Baca juga : Ikatkan Kain Ulos, Warga Simalungun Siap Berjuang Menangkan Ganjar Di Pilpres

Kris pun mengungkapkan, kehadiran kelompok petani pada konsolidasi relawan tersebut menjadi vitamin semangat juang dalam meraih suara dukungan yang lebih besar lagi.

"Kita meyakini sosok Pak Ganjar dan Pak Mahfud sudah mengantongi beragam dukungan dari berbagai kalangan. Peluang untuk mendapatkan dukungan tertinggi dari akar rumput di Jawa Tengah semakin terbuka lebar," tutup Kris.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.