Dark/Light Mode

Prabowo Jenguk Luhut Di Singapura, Begini Kondisi Terkini Seniornya Itu

Rabu, 22 November 2023 00:30 WIB
Menteri Pertahanan Prabowo Subianto usai menjenguk Menteri Koordinator (Menko) Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan di Singapura, Selasa (21/11). (Foto: Ist)
Menteri Pertahanan Prabowo Subianto usai menjenguk Menteri Koordinator (Menko) Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan di Singapura, Selasa (21/11). (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Menteri Pertahanan (Menhan) menyempatkan diri menjenguk Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investask (Menko Marves) Luhut Binsar Pandjaitan, Selasa (21/11) di Singapura.

Kedatangan Prabowo ke General Hospital Singapura, tempat Luhut dirawat, dilakukan di sela-sela kunjungannya ke negeri jiran itu dalam rangka menerima penghargaan Darjah Utama Bakti Cemerlang di Istana Kepresidenan Singapura, Selasa (21/11).

Baca juga : Prabowo Menghadap Presiden Singapura, Terima Penghargaan Militer Tertinggi

Prabowo bilang, kondisi Luhut saat ini sudah berangsur pulih, namun, masih memerlukan waktu untuk penyesuaian.

"Iya, saya jenguk beliau," ungkap Prabowo, membenarkan.

Baca juga : Birokrasi Perizinan Acara Mau Dipangkas Habis Nih

Mantan Danjen Kopassus ini mengaku gembira melihat kondisi terkini seniornya di korps Baret Merah itu. Prabowo menyebut Luhut ingin segera bekerja.

"Beliau alhamdulillah sudah pulih, memang perlu waktu penyesuaian. Jadi saya sangat gembira beliau sudah ingin segera bekerja, tapi memang semua pihak minta beliau pelan-pelan menyesuaikan diri," ujar Prabowo.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.