Dark/Light Mode

Reuni Akbar Alumni FH Trisakti Sukses Digelar, Dihadiri Ribuan Alumni

Rabu, 22 November 2023 21:22 WIB
Foto: Ist
Foto: Ist

RM.id  Rakyat Merdeka - Reuni Akbar Ikatan Alumni Fakultas Hukum Universitas Trisakti (IKA FH Trisakti) yang digelar di kawasan SCBD Sudirman, Jakarta Pusat, Minggu (19/11/2023) berlangsung sukses.

Ribuan alumni dari berbagai angkatan hadir dalam acara tersebut.

Acara reuni yang mengusung tema "Kangen" dimeriahkan oleh penampilan band-band alumni FH Trisakti. Seperti, The Veteran FH Band, Icon's Feat Adi'93,DJ Ekky dan Melanies&PPK.

Dewa 19 menjadi bintang tamu utama dan berhasil menghibur para alumni dengan lagu-lagu hitsnya.

Ketua IKA FH Trisakti Sahala Siahaan mengatakan, reuni akbar ini merupakan momentum untuk mempererat tali silaturahmi antar alumni FH Trisakti.

Baca juga : Dihadiri Ribuan Orang, Reuni Akbar Alumni FH Trisakti Berlangsung Sukses

Selain itu, reuni ini juga menjadi ajang untuk silaturahmi antar alumni fakultas hukum.

"Momen ini merupakan sebuah komitmen kami untuk tetap solid, saling kerja sama antar sesama alumni," kata Sahala, Rabu (22/11/2023).

Dalam reuni ini juga, FH Usakti mendapat penghargaan dari Hukum Online sebagai Fakultas Hukum Swasta Terbaik Nomor 1.

Alumni FH Usakti juga memberikan konstribusi sebagai Partner Law Firm Terbaik Nomor 1.

Ini merupakan prestasi, karena dua tahun berturut-turut, FH Trisakti mendapatkan penghargaan.

Baca juga : Forum Akhlak Indonesia Sukses Gelar Erick Thohir Tennis Tournament

Sahala juga mengatakan, reuni akbar ini merupakan bukti bahwa alumni FH Trisakti memiliki potensi yang besar untuk membangun bangsa Indonesia.

“Dengan potensi lebih dari 20 ribuan alumni fakultas hukum, kami solid untuk bekerja sama,” ujar Sahala.

Ketua Panitia Reuni Akbar IKA FH Trisakti, yang juga Sekjen IKA FH Trisakti, Kemas Ilham Akbar, mengatakan, ada 40 angkatan yang hadir dan ikut memberikan konstribusinya.

Edyanti, Bendum IKA FH mengatakan, adanya konstribusi dari angkatan yang hadir sangat membantu dalam penyelengaraan reuni akbar.

Hal ini membuktikan seluruh alumni FH Trisakti solid. Acara ini dikemas dengan baik agar para alumni dapat menikmati reuni dengan maksimal.

Baca juga : Cinta Quran Foundation Sukses Gelar Amazing Muharram 12, Dihadiri Sandi dan UAS

"Acara ini juga didukung oleh sponsor-sponsor sehingga acara ini dapat berjalan dengan lancar. Acara ini dapat menjadi agenda tahunan IKA FH Trisakti," kata Kemas.

"Agar kita dapat terus bersilaturahmi dan berbagi pengalaman,” imbuhnya.

Dalam reuni tersebut, IKA FH Trisakti mendukung alumni yang sedang menjadi relawan team untuk ke tiga pasangan capres dan cawapres, juga caleg Pemilu legislatif untuk alumni yang akan maju menjadi anggota dewan.

Seluruh alumni yang hadir sangat senang, karena alumni fakultas hukum selalu solid dari junior sampai senior.

“Dan tanpa diduga bertemu dengan teman kerja profesinya yang ternyata satu almamater, reuni tidak hanya menjadi kenangan manis, tetapi juga menciptakan semangat dan komitmen baru bagi para alumni untuk terus berkontribusi dalam membangun masa depan bangsa,” tandasnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.