Dark/Light Mode

Sobat Biru Langit Siap Menangkan Prabowo-Gibran

Kamis, 23 November 2023 16:33 WIB
Pengurus Sobat Biru Langit Milenial Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka. Foto: Istimewa
Pengurus Sobat Biru Langit Milenial Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka. Foto: Istimewa

RM.id  Rakyat Merdeka - Gabungan dari perkumpulan milenial kreatif, para influencer dan profesional muda mendukung pasangan Capres dan Cawapres Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka di Pilpres 2024 mendatang.

Perkumpulan yang menamakan diri sebagai Sobat Biru Langit Milenial itu menggelar deklarasi dukungan di Bajawa Kemang, Jakarta, Rabu (22/11/2023).

Ketua Harian Sobat Biru Langit Milenial Prabowo-Gibran, Ghaniya Kartasasmita menyampaikan deklarasi ini sebagai bentuk kepedulian dan partisipasi politik dari pemilih muda.

Baca juga : Muzani: Tiap Kader Gerindra Wajib Jadi Timses Prabowo

"Semua kebijakan terkait kepentingan dan hajat hidup kita diatur dan ditentukan dalam satu keputusan politik. Karenanya Sobat Biru Langit Milenial Prabowo-Gibran memiliki visi utama, yakni untuk mendukung dan memenangkan Prabowo-Gibran menjadi Presiden dan Wakil Presiden pada Pilpres 2024 nanti," kata Ghania, dalam keterangannya, Kamis (23/11/2023).

Ghaniya menambahkan, sebagai forum yang mewadahi aspirasi dan inspirasi generasi milenial, Sobat Biru Langit juga berupaya menjadi katalisator kemajuan bangsa dengan membangkitkan kolaborasi kreatif artis Indonesia, milenial, dan generasi Z.

Di kesempatan sama, Ketua Sobat Biru Langit Milenial Prabowo-Gibran Bidang Artis Film, Kenang Kanna Mirdad mengaku pihaknya mengusung sektor yang digandrungi anak muda, milenial atau generasi Z.

Baca juga : INES: Kaum Muda Dukung Prabowo-Gibran

"Kita ingin ada keberlanjutan dari kemajuan Indonesia di bawah komando Pak Prabowo dan Mas Gibran," aku Kenang Mirdad.

Sementara, pencetus dan komandan Sobat Biru Langit Milenial Prabowo Gibran, P. Intan S mengatakan, relawan Prabowo-Gibran ini diisi oleh anak-anak ‘centang biru’. Mereka bukan orang politik, tapi tidak apolitik.

"Karena yang kami pahami, pengaruh ataupun popularitas teman-teman ini sangat berdampak. Dan dampak inilah yang ingin kami arahkan untuk kebaikan bangsa dengan cara mendukung total Prabowo dan Gibran," tutur dia.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.