Dark/Light Mode

Ribuan Milenial Deklarasi Dukung Prabowo-Gibran Menang Satu Putaran

Sabtu, 18 November 2023 09:01 WIB
Ketua Umum ReJO Pro Gibran, HM Darmizal MS bersama Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Hasyim Djojohadikusumo pada acara deklarasi kaum milenial se-Indonesia dukung Prabowo-Gibran. (Foto: Ist)
Ketua Umum ReJO Pro Gibran, HM Darmizal MS bersama Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Hasyim Djojohadikusumo pada acara deklarasi kaum milenial se-Indonesia dukung Prabowo-Gibran. (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Ribuan kaum milenial se-Indonesia yang tergabung dalam ReJO Pro Gibran MillenialZ deklarasi mendukung pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka, untuk menang satu putaran dalam Pilpres 2024 mendatang.

Deklarasi disampaikan mereka di Jakarta Convention Center (JCC), Jumat (17/11/2023). Acara ini dihadiri berbagai tokoh penting, seperti Ketua Umum ReJO Pro Gibran, HM Darmizal MS; mantan Ketua DPR, Marzuki Alie; Ketua Umum ReJo Pro Gibran MillenialZ, Maulidin Isbar; Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Hasyim Djojohadikusumo serta Ketua Parade Nusantara.

"Hari ini, sekitar 6.000 kaum milenial secara resmi menyatakan dukungan mereka untuk pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka dalam Pemilihan Presiden tahun 2024,” ujar Ketua Umum ReJO Pro Gibran.

Baca juga : Jubir TKN Prabowo-Gibran: Angka 2 Lambang Keseimbangan Dan Keharmonisan

Darmizal juga menegaskan ReJO Pro Gibran MillenialZ telah siap untuk memenangkan pasangan Prabowo-Gibran dalam satu putaran pada Pilpres yang diadakan pada 14 Februari mendatang.

Darmizal lalu menyoroti pentingnya meningkatkan upaya sosialisasi, terutama di Jakarta, agar visi dan misi pasangan Prabowo-Gibran dapat diterima dengan sebaik-baiknya oleh masyarakat.

“Deklarasi yang sangat meriah ini bukan hanya mencerminkan dukungan yang semakin kuat bagi pasangan Prabowo-Gibran, tetapi juga menegaskan bahwa kaum milenial Indonesia memiliki peran penting dalam dinamika politik negara ini,” tukas Darmizal.

Baca juga : Lestari: Generasi Muda Penting Terapkan Nilai Kebangsaan

Ketua Umum ReJO Pro Gibran MillenialZ, Maulidin Isbar, mengatakan, peserta deklarasi ini mencapai sekitar 6.000 kaum milenial yang datang dari 38 propinsi di seluruh Indonesia. “Kami memiliki tekad bulat untuk memastikan kemenangan pasangan Prabowo-Gibran dalam satu putaran pada Pemilihan Presiden yang akan berlangsung pada 14 Februari 2024 mendatang,” ujarnya.

Di sisi lain, Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Hasyim Djojohadikusumo mengungkapkan, rasa senangnya atas dukungan yang diberikan oleh para kaum milenial. Hasyim menyatakan, partisipasi Gibran sebagai Cawapres telah membangkitkan semangat generasi muda di Indonesia untuk terlibat dalam dunia politik.

“Saya yakin bahwa keputusan para anak muda ini untuk mendukung pasangan Prabowo Subianto dan Gibran adalah keputusan yang sangat tepat," ujar Hasyim.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.