Dark/Light Mode

BRI Liga 1

Almeida Siap Gacor Bersama Macan Kemayoran

Minggu, 19 November 2023 07:25 WIB
Gustavo Almeida. (Foto : Ist)
Gustavo Almeida. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Top skor BRI Liga 1, Gustavo Almeida siap melanjutkan aksi mencetak banyak gol bersama Persija Jakarta.

Persija Jakarta baru saja meminjam Gustavo Almeida dari Arema FC. Gustavo Almeida sendiri nangkring di posisi teratas dalam daftar pencetak gol terbanyak Liga 1 dengan torehan 14 gol. 

"Tentunya saya sangat senang bisa gabung di sini. Saya tahu ini klub besar saya tentunya saya tidak sabar bisa membantu tim apalagi mereka kini masih berada di papan tengah,"kata Gustavo Almeida.

Baca juga : Pesut Etam Cuma Andalkan Cadenazzi

Persija memang sedang menjalani periode buruk. Andritany Ardhiyasa Cs sempat tertahan di papan tengah lantaran sulit meraih kemenangan. Tidak hanya itu mereka kesulitan untuk mencetak gol lantaran tidak memiliki striker yang tajam.

Pemain yang identik dengan nomor 70 itu juga memiliki target tinggi. Setidaknya yang terdekat membawa Macan Kemayoran ke posisi papan atas.

"Saya yakin bisa mengejar poin untuk bawa posisi ke empat besar mengingat jarak tak begitu jauh. Dengan kerja keras tentunya rekan-rekan di sini," tambahnya.

Baca juga : HUT ke 17, Paramount Enterprise Siap Hadirkan Beragam Kegiatan Meriah

Kedatangannya memang ke Persija membuat ekspektasi tinggi mengingat statusnya sebagai top skor. Namun Gustavo dengan tegas siap membuktikan itu di Persija dengan melanjutkan tren golnya di putaran pertama.

"Tentunya saya tahu banyak ekspektasi ketika gabung di sini dan itu saya rasa normal dalam sepak bola. Karena saya datang ke sini untuk bekerja dan membantu tim ini dengan kerja keras. Dan tentunya sebagai penyerang tugas saya mencetak gol. Saya akan berusaha untuk mencetak banyak gol membantu tim ini dan membuat suporter kami senang," ujar Gustavo.

 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.