Dark/Light Mode

Organisasi Keluarga Veteran Kagumi Prabowo-Gibran

Selasa, 28 November 2023 11:03 WIB
Ketua Panitia sikaturahmu dari Pemuda Panca Marga (PPM) Thoriq Asshodiqin. Foto: Istimewa
Ketua Panitia sikaturahmu dari Pemuda Panca Marga (PPM) Thoriq Asshodiqin. Foto: Istimewa

RM.id  Rakyat Merdeka - Pemuda Panca Marga (PPM), Purnawirawan Pejuang Indonesia Raya (PPIR), dan Penerus Kemerdekaan Republik Indonesia (PKRI), melakukan silaturahmi, di kawasan Cimanggis, Depok, Sabtu (25/11/2023).

Silaturahmi ini bertajuk, "PPM Bergerak Bersatu untuk Indonesia Maju," bertujuan untuk menumbuhkan dan meningkatkan rasa nasionalisme demi meningkatkan kesatuan dan persatuan bangsa dalam menjaga stabilitas di Pemilu 2024.

Acara tersebut dihadiri putra bangsa berprestasi yang menguasai 3 bahasa Turki, Arab dan Inggris. Salah satunya, ialah Thoriq Asshodiqin.

Baca juga : Survei SPIN: 48 Persen Generasi Milenial Dan Gen Z Dukung Prabowo-Gibran

Selain memiliki prestasi yang gemilang, Thoriq juga salah satu jebolan pesantren yang menguasai Al-Qur'an.

Sebagai cucu dari pejuang 45, Thoriq menyatakan Pancasila merupakan pedoman negara yang sudah sempurna. Pemuda ini, dipercayai menjadi Ketua Panitia acara silaturahmi atas penunjukan dari pimpinan pusat PPM dan Ketum PPIR Musa Bangun.

"Alhamdulillah, kita semua dapat berkumpul disini selaku anak dan cucu veteran Republik Indonesia," ujar Thoriq.

Baca juga : DPP PPP Dukung Ganjar-Mahfud, Eh Kadernya Dukung Prabowo-Gibran

Bagi Thoriq, Pemuda Panca Marga adalah wadah yang sangat tepat untuk mengekspresikan diri.

"Acara ini sangatlah menginspirasi kita semua sebagai anak cucu veteran untuk bisa berbuat dan berkarya untuk mewujudkan Indonesia maju, dan saya menaruh simpati yang luar biasa kepada Gibran Rakabuming Raka selaku putra bangsa," tuturnya.

Bagi Thoriq, di usia Gibran yang masih muda, dianggap mampu menunjukkan keberanian serta prestasinya di kancah politik dan lebih khusus lagi kepada Prabowo Subianto yang dianggap sebagai panutan dan mampu membawa Indonesia sejuk dan damai.

Baca juga : Ratusan Ribu Warga Sulsel Ramaikan Jalan Sehat Relawan Prabowo Gibran

Jadi, ucap Thoriq, disarankan bagi kita semua untuk mempunyai sikap. Termasuk, Pemuda Panca Marga selalu ada dan siap untuk Indonesia.

"Tak luput saya menyampaikan hormat dan rasa terimakasih saya kepada pimpinan pusat Pemuda Panca Marga, Samsudin Siregar dan lebih khusus lagi kepada orangtua kami Mayor Jenderal TNI Purnawirawan Musa Bangun yang telah memberikan kepercayaan kepada saya sebagai ketua pelaksana dalam rangka PPM bergerak, bersatu untuk Indonesia maju," ucapnya.

"Sebagai putra bangsa kami berkomitnent akan membangun bangsa dan siap menjadi garda terdepan dalam menjaga kesatuan dan persatuan serta keutuhan NKRI," tegasnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.