Dark/Light Mode

Kampanye Terbuka Dimulai

Relawan Diminta Door To Door Sosialisasikan Program Ganjar-Mahfud

Selasa, 28 November 2023 22:05 WIB
Capres nomor urut 3 Ganjar Pranowo dalam Rakornas Relawan Ganjar-Mahfud Se-Pulau Jawa di Ji-Expo Kemayoran Jakarta Pusat, Senin (28/11/2023). Foto: Istimewa
Capres nomor urut 3 Ganjar Pranowo dalam Rakornas Relawan Ganjar-Mahfud Se-Pulau Jawa di Ji-Expo Kemayoran Jakarta Pusat, Senin (28/11/2023). Foto: Istimewa

RM.id  Rakyat Merdeka - Calon Presiden (Capres) nomor urut 3, Ganjar Pranowo mengimbau kepada seluruh relawan untuk memaksimalkan kekuatan dengan menjumpai masyarakat dari rumah ke rumah dan dari hati ke hati.

"Bapak ibu, sekali lagi saya titip, mulai besok pagi (Selasa, 28/11/2023), selebaran-selebaran tentang seluruh program akan kita pastikan, mulai besok pagi seluruh kekuatan relawan akan kita optimalkan, dan mulai besok pagi tidak ada lagi kata mundur," kata Ganjar dalam Rakornas Relawan Ganjar-Mahfud Se-Pulau Jawa di Ji-Expo Kemayoran Jakarta Pusat, Senin (28/11/2023).

Baca juga : Erwin Usman Jadi Direktur Eksekutif II Direktorat Relawan TPN Ganjar-Mahfud

Diketahui, masa kampanye Pilpres 2024 resmi dibuka pada Selasa (28/11/2023). Capres-cawapres nomor urut 3, Ganjar Pranowo-Mahfud MD memulai kampanye dari ujung Timur dan Barat Indonesia.

"Saya minta perhatian dari bapak itu semuanya, ketoklah rumah tetangga, ketoklah rumah saudara. Pastikan mereka terdaftar. Pastikan mereka akan memilih. Setelah itu kawal suara. Kita tidak bisa main-main," pinta Ganjar.

Baca juga : Kampanye Pertama Hari Ini, Kemana Anies-Imin, Prabowo-Gibran Dan Ganjar-Mahfud?

Hanya dengan cara itu, lanjut Ganjar, masyarakat akan berada dalam satu garis perjuangan yang sama. Mantan gubernur Jawa Tengah itu juga meminta relawan untuk turun langsung menjumpai masyarakat, dan mendengarkan keluhan-keluhan mereka.

"Keluhan dan aspirasi itu kemudian ditampung untuk diperjuangkan bersama. Ini kesempatan kita untuk meraih kemenangan hattrick," ucap Ganjar disambut tepuk tangan meriah dari para relawan.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.