Dark/Light Mode

Lewat Pesta Rakyat, Warga Kabupaten Bandung Dukung Ganjar Pranowo Dan Mahfud MD

Rabu, 29 November 2023 10:35 WIB
Foto: KawanJuangGP
Foto: KawanJuangGP

RM.id  Rakyat Merdeka - Warga Kabupaten Bandung menyatakan dukungan mereka untuk Ganjar Pranowo dan Mahfud MD di Pilpres 2024 mendatang.

Deklarasi ini dilakukan dalam acara "Pesta Rakyat Ganjar-Mahfud," yang diselenggarakan oleh KawanJuangGP, di Lapangan Baru Jati, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, pada Selasa (28/11/2023).

Acara yang menggema dengan keceriaan ini diramaikan oleh penampilan panggung spektakuler dari D'Gampangan, NDX AKA, Tipe-X, dan sejumlah penampilan memukau lainnya.

Pelantun lagu “Rambut Putih”, NDX AKA, sempat menyampaikan harapan terbaiknya kepada dwi tunggal tersebut untuk masa depan Indonesia.

Baca juga : Abuya Muhtadi Nyatakan Dukung Ganjar-Mahfud Di Pilpres 2024

“Kami doakan yang terbaik untuk pak Ganjar Pranowo dan pak Mahfud di tahun 2024 nanti,” ucap NDX AKA.

Pengurus KawanJuangGP Kabupaten Bandung Ema Rachmawati mengungkapkan,  Pesta Rakyat Ganjar-Mahfud bukan hanya sebagai acara konser biasa.

Namun, menjadi wadah untuk menampung aspirasi dukungan dari masyarakat Kabupaten Bandung.

"Euforia dan semangat yang luar biasa terasa di antara warga Kabupaten Bandung hari ini. Pesta Rakyat Ganjar-Mahfud bukan hanya sebatas hiburan, namun juga menjadi momentum penting. Puluhan ribu warga bersatu dalam mendukung Ganjar Pranowo dan Mahfud MD sebagai pemimpin bangsa. Ini adalah bukti nyata kesatuan dan kebersamaan dalam mewujudkan perubahan positif bagi Indonesia,” ucap Ema.

Baca juga : Relawan OMG Kalteng Bedah Sosok Kepemimpinan Ganjar Pranowo Yang Pro Rakyat

Dalam acara itu, terdapat Distro Ganjar, tempat warga membeli merchandise KawanJuangGP sebagai bentuk dukungan konkret terhadap pasangan calon tersebut.

Distro Ganjar turut meramaikan acara dengan produk-produk berkualitas tinggi yang mendapat apresiasi positif dari pengunjung.

Salah seorang warga, Benard, yang berkunjung ke stand Distro Ganjar dan sempat membeli beberapa merchandise ala Ganjar Pranowo.

"Saya membeli beberapa buah tangan buat saya sama teman-teman saya kaya topi dan jaket Ganjar ini, designnya keren, dan masuk buat style saya,” ungkap Benard.

Baca juga : Ratusan Warga Bojonegoro Sampaikan Dukungan Untuk Ganjar-Mahfud 2024

Deklarasi yang dilakukan oleh warga Kabupaten Bandung dalam acara ini, mencerminkan untuk semakin berkembangnya basis dukungan untuk Ganjar Pranowo dan Mahfud MD di Jawa Barat.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.