Dark/Light Mode

Gelar Dialog Terbuka

Relawan OMG Kalteng Bedah Sosok Kepemimpinan Ganjar Pranowo Yang Pro Rakyat

Selasa, 28 November 2023 11:11 WIB
Para pendukung Ganjar Pranowo yang tergabung dalam Orang Muda Ganjar menggelar diskusi terbuka bersama ratusan gen z dan milenial di Kalimantan Tengah. (Foto: Ist)
Para pendukung Ganjar Pranowo yang tergabung dalam Orang Muda Ganjar menggelar diskusi terbuka bersama ratusan gen z dan milenial di Kalimantan Tengah. (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Para pendukung Ganjar Pranowo yang tergabung dalam Orang Muda Ganjar melanjutkan kegiatan sosialisasi kepada masyarakat.

Kali ini, sosialisasi itu dikemas semenarik mungkin dalam diskusi terbuka bersama ratusan gen z dan milenial di Kalimantan Tengah.

Kegiatan tersebut diadakan di Posko Ganjar Bersama Kalteng (GBK), Jalan G.Obos Induk, Kelurahan Menteng, Kecamatan Jekan Raya, Kabupaten Palangkaraya, Kalimantan Tengah.

Baca juga : Relawan Orang Muda Ganjar Bangkitkan Gairah Olahraga Perempuan Di NTB

Dalam pelaksanannya, tuan rumah Orang Muda Ganjar menghadirkan sejumlah pihak dan pembicara.

Mayoritas pembicara berasal dari anak muda dan gen Z yang juga suara terbanyak pada Pemilu 2024.

Koordinator Wilayah Orang Muda Ganjar (OMG) Kalteng Beni Parulian mengatakan dalam diskusi itu mereka membedah kepemimpinan Ganjar baik di Jawa Tengah sebagai gubernur maupun anggota legislatif,

Baca juga : Relawan Kawan Militan Jawa Barat All Out Menangkan Prabowo-Gibran

“Kami pun membedah apa yang menjadi alasan gen z dan milenial harus memilih Pak Ganjar dan Pak Mahfud MD,” ujar dia dalam siaran persnya, Selasa (28/11/2023).

Selain dihadiri milenial dan gen Z, kegiatan itu juga diikuti perwakilan dari Santri Dukung Ganjar (SDG), Srikandi Ganjar dan Ganjar bersama Kalteng serta Banteng Muda Indonesia.

“Dalam diskusi ini juga kami hadirkan penanggap dari aktivis pergerakan, pegiat seni, influencer dan gen z dari Perwakilan Osis. Kemudian ada juga Tim Kemenangan Daerah Ganjar-Mahfud Kalteng Sigit K Yunianto,” beber Beni.

Baca juga : Resmikan Aula Serbaguna, Relawan Gardu Ganjar: Semoga Warga Makin Produktif

Sementara Safira, salah satu influencer mengaku kagum terhadap sosok Ganjar Pranowo yang sangat mendukung kesetaraan gender.

“Bisa dilihat dari bagaimana beliau ketika masih di DPR memperjuangkan komposisi perempuan dalam ruang politik melalui undang-undang yang ada,” ujar dia. 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.